Biodata Dan Profil Terlengkap Aura Kasih: Periode Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Suami, Akun Instagram, Sampai Foto Terbarunya!

0 401
Profil Terlengkap Aura Kasih – Berapa usia Aura Kasih? Apakah Aura Kasih pindah agama? Bagaimana masa kecil dan keluarga Aura Kasih? Apakah Aura Kasih sudah menikah? Siapa mantan pacar, pacar/kekasih, atau suami Aura Kasih? Pendidikan Aura Kasih? Agama Aura Kasih sekarang? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris sekaligus penyanyi kenamaan Indonesia, Aura Kasih.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut ialah Biodata Terlengkap Aura Kasih:

 

Profil Aura Kasih 

Nama lengkap:
Aura Kasih
Profesi:
seniman
Lahir:
Bandung, 23 Februari 1987

Masa Kecil Dan Keluarga Aura Kasih:
Aura Kasih lahir dengan nama Shahiyani Febri Wiraatmadja. Dimana Aura Kasih lahir di Bandung pada tanggal 26 Februari 1987. Itu artinya usia Aura Kasih ketika ini adalah: 31 tahun (2018). Nama Ayah Aura Kasih adalah: Jajad Sugiyatna yang berkerja sebagai Pegawai Negeri Sipil, dan Ibu Aura Kasih bernama: Laela. Aura Kasih memiliki saudara laki-laki yang bernama: Ruslan Abdul Gani.

Bagaimana masa kecil Aura Kasih? Masa kecil Aura Kasih diisi dengan permainan yang banyak melaksanakan aktifitas di luar rumah. Selain itu sejak kecil ia sangat bahagia dengan jajanan murah namun terkenal di eranya, seperti: jajanan lidi-lidian, makaroni goreng, hingga pada telur rebus yang dicampur banyak sekali materi kemudian dicetak dengan gambar yang lucu.
Aura Kasih semasa kecil ialah anak yang tomboy. Kaprikornus jangan kaget semasa kecil ia pernah sabung dengan temannya (laki-laki). Yang mana dari perkelahian tersebut, sang sahabat masuk Rumah Sakit. Tapi, walaupun tomboy, Ibunya semasa ia kecil selalu menekankan bahwa anak wanita harus dapat masak. Maka jangan heran, semasa kecil dulu, Aura Kasih sudah pandai masak dan berani untuk menciptakan masakan.
Lalu, apa harapan Aura Kasih semasa kecil? Jika Anda menyangka ia ingin menjadi artis maupun penyanyi, maka balasan Anda kurang tepat, alasannya semasa kecil Aura Kasih ingin menjadi dokter bedah.
Agama Aura Kasih:
Islam
Foto Dan Gambar Aura Kasih:
Biodata Dan Profil Terlengkap Aura Kasih
Foto Dan Gambar Kebersamaan Aura Kasih Dan Eryck Amaral
 
Perjalanan Karier Aura Kasih Di Dunia Entertaiment:
Sebelum terkenal ibarat kini ini, Aura Kasih pernah mengikuti ajang lomba model dan menang. Lalu, ketika di kursi kuliah Aura Kasih diajak temannya untuk ikut lomba ajang kecantikan tanah Air, yaitu: Miss Indonesia 2007. Walaupun awalnya sempat menolak, toh jadinya namanya di daftarkan dan ia terpilih sebagai Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Lampung.
Mengapa Aura Kasih mewakili Kota Lampung di Miss Indonesia 2007? Padahal Aura Kasih lahir di Bandung? Hal ini dikarenakan Aura Kasih mengikuti domisili orang tuanya yaitu kota Lampung.
Walaupun tidak keluar sebagai pemenang Miss Indonesia 2007, tapi banyak ajuan tiba kepada dara bagus ini. Salah satu ajuan yang memikat hatinya ialah menjadi penyanyi. Siapa sangka lagu yang dibawakannya pada single ‘Mari Bercinta’ sukses di pasaran dan secara tidak pribadi mengangkat nama Aura Kasih di Blantika Musik Indonesia.
Tidak puas dengan pencapaiannya di dunia Entertaiment, Aura Kasih menyebarkan kariernya ke bidang akting. Aura Kasih pernah membintangi beberapa judul Sinetron maupun film, diantaranya adalah: Asmara Dua Diana (2008), Dewa (2011), 3 cewek petualang (2013), Asisten Rumah Tangga (2016), Surat Kecil Untuk Tuhan (2017), dan Arini (2018).
Akun Instagram Aura Kasih:
@AuraKasih
Pendidikan Aura Kasih:
Aura Kasih menempuh pendidikan SD (SD) dan SMP (SMP) di Bandung, kemudian lanjut di Sekolah Menegah Atas (SMA) di Sekolah Menengan Atas Angkasa Tasikmalaya dan lanjut Kuliah mengambil jurusan Public Relations dan Seketaris.
Pacar, Mantan Pacar, Atau Suami:  
Saat ini Aura Kasih tengah diberitakan menikah dengan bule ganteng asal Brasil yang bernama: Eryck Amaral. Sebelumnya Aura Kasih pernah dikabarkan menjalin cinta dengan sejumlah pria: Glenn Fredly, Rezky Aditya, dan Lucho Moroz.

 

Fakta Aura Kasih Dan Suaminya 

1. Profesi Eryck Model

Suami Aura Kasih, Eryck Amaral merupakan model. Hal ini dilihat pada keterangan di Instagram-nya. Eryck tergabung dalam TwentyOne Millimeters Management.

Eryck juga pernah menjadi model video klip Nafa Urbach. Dalam video itu, Eryck mengenakan kaus lengan panjang hitam.

2. Eryck Sebut Aura Kasih Bayiku

Eryck mengunggah foto mesra bersama Aura Kasih pada 8 Desember 2018. Saat itu, lokasi foto tersebut yakni Kampung Daun Cafe di Bandung.

Di foto itu, Eryck mencium pipi Aura yang sedang dipeluknya. Dalam caption foto, Eryck menyebut Aura ‘Bayiku’.

3. Pacaran Mesra

Aura Kasih memang sudah berpacaran dengan Eryck Amaral sejak beberapa waktu lalu. Kemesraan keduanya beberapa kali terlihat dalam Instagram Aura Kasih maupun Eryck.

4. Aura Sebut Eryck My Fav Human

Kalau Eryck menyebut Aura Kasih ‘Bayiku’, Aura menyebut pasangannya itu My Fav Human. Hal itu terlihat dari Instagram Stories Aura pada 3 Desember 2018.

5. Bule Berondong

Eryck berusia lebih muda dari Aura Kasih atau berondong. Aura malu-malu mengakui usia muda pasangannya itu.

“Kayak (film) Arini-lah, entar baca sendiri ya sinopsisnya. Ya begitu, deh (masih usia muda di bawah Aura Kasih),” ujar Aura Kasih.

Namun Aura tak pernah mempermasalahkan perbedaan umur itu. Bagi Aura yang terpenting adalah bisa memberikan kenyamanan baginya.

 

Masa Kecil Aura Kasih

Terlahir sebagai seorang wanita bukan berarti ia tumbuh sebagai sosok yang lemah lembut dan feminin. Aura kecil sering dicap sebagai anak perempuan yang tomboy dan hobi berantem dengan anak laki laki.

Di keluarga, ia terkenal paling bandel di antara saudara dan sepupu-sepupunya yang lain. Tapi, kalau di sekolah ia lebih pendiam dibandingkan dengan di rumah.

Ia mengaku, masa-masa kelas 5-6 SD adalah puncak kebandelannya. Pada masa itu, ia sering terlibat kasus dan sering menonjok teman-teman cowoknya keras-keras.

Bahkan, korbannya sempat masuk rumah sakit akibat kebandelannya ini. Saat itu ada teman cowoknya yang usil mengangkat rok teman cewek Aura.

Karena keberaniannya yang seperti anak cowok ini, ia menghampiri teman cowoknya tersebut lalu ia dorong dan dipukul pakai tas. Temen cowoknya itu pun jatuh dan akhirnya masuk rumah sakit.

Meskipun bandel, tapi ia adalah sosok anak kecil yang sangat ramah. Masa kecilnya dikelilingi banyak teman, ia mengaku pada saat itu berteman sama siapapun tanpa pilih-pilih.

Keluarganya pun tak terlalu ambil pusing dengan sifatnya ini. Menurutnya, keluarganya adalah keluarga yang super santai. Semasa kecil ia tak pernah dipaksa untuk belajar terus menerus.

Ia sudah diberikan kebebasan untuk melakukan apapun, asalkan tidak melampaui batas. Dan juga asal tidak melakukan hal-hal yang menyimpang, ia boleh melakukan kegiatan apapun.

Ia pun mampu membedakan mana yang baik dan mana yang buruk untuk dirinya. Justru dengan begitu, ia jadi punya tanggung jawab atas apa yang dilakukannya.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy