Besok Malam, Kunjungi Launching Kalender Event Bojonegoro 2019, di MCM Hotel & Resto

0 115

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) bakal menggelar Launching Kalender Event Bojonegoro 2019. Kegiatan bakal digelar, Sabtu (23/2/2019) yang dimulai pukul 19:00 WIB hingga selesai, di Hotel & Resto Griya MCM yang berada di Jalan Pemuda, Bojonegoro, Jawa timur.

Kegiatan Launching Kalender Event Bojonegoro 2019 tersebut, mengusung tema “Bojonegoro Produktif dan Pinarak Bojonegoro”. Acara bakal dihadiri oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dan mengundang Gubernur Jawa Timur Hj Khofifah Indar Parawansa serta Dirjen Kementerian Pariwisata dan Maritim RI Jakarta, serta undangan lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Bojonegoro Amir Sahid, melalui Kepala bidang pengembangan pemasaran pariwisata dan Budaya Budiyanto mengatakan, kegiatan bakal dimeriahkan dengan Drama Tari Bojonegoro dari Patra Ginawa Karya.

“Kegiatan Launching Kalender Event Bojonegoro 2019, juga bakal makin semarak dengan hadirnya pameran UKM, IKM dan berbagai macam kuliner yang bakal turut memeriahkan acara tersebut,” ungkap Budiyanto, Jum’at (22/2/2019) siang.

Masih menurut Budiyanto, Kalender event Bojonegoro 2019, merupakan kegiatan yang digelar oleh Pemkab Bojonegoro dalam kurun waktu setahun, yakni sejak Februari hingga Desember tahun 2019, dengan 46 event yang disuguhkan untuk seluruh lapisan masyarakat Bojonegoro.

Ditambahkan, selain itu akan ada Launching Branding Wisata, dengan Launching Branding Wisata dengan tema Bojonegoro Pinarak (duduk, Jawa red). Dengan kegiatan tersebut, diharapkan Kabupaten Bojonegoro, bisa menjadi destinasi atau tujuan wisata baik turis domestik maupun manca Negara.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga ada Launching Bojonegoro Produktif. Dengan Bojonegoro Produktif ini, Pemkab Bojonegoro mengajak masyarakat untuk bisa lebih produktif sehingga warganya memiliki kreatifitas yang bisa menghasilkan sehingga mampu mempercepat kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

“Penasaran, pengen tahu bagaimana serunya Launching Kalender Event Bojonegoro 2019, silahkan datang ke MCM Hotek & Resto, yang berada di Jalan Pemuda, Bojonegoro Kota. Besok harinya Sabtu jadi bisa sambil bermalam minggu, monggo…,” katanya sambil berharap.

**(Kis/Red).

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy