Bersama Anggota, Kapolres Bojonegoro Bagikan Takjil Gratis di Depan Mako Sat lantas

36

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, memimpin langsung bagi-bagi takjil gratis di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di depan Satlantas Polres Bojonegoro, Jum’at (8/6/2018).

Pembagian takjil yang disiapkan oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro itu, diberikan kepada warga yang sedang melintas di Jalan Imam Bojol atau utara Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli bersama Kasat Lantas AKP Aristianto BS, bersama anggota Lantas, dan anggota Bhayangkari Polres Bojonegoro, berbaur bersama untuk membagi-bagikan takjil gratis itu.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat kami temui seusai membagikan takjil mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegitan rutin yang digelar setiap bulan suci Ramadhan. Salah satu tujuanya adalah untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, khususnya warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa,” ucap Kapolres.

Berdasarkan pantauan rakyatindependen.co.id menyebutkan, bahwa kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat tersebut mendapat apresiasi dari warga yang sedang melintas di depan Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro itu.

Bahkan, Nampak beberapa pengendara motor yang belum mendapat takjil, tanpa sungkan mereka mendekati petugas untuk meminta jatah takjil gratis kepada anggota Kepolisian bersabuk putih itu.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...