Beri Apresiasi Atas Perjuangan Atlit dan Pelatih di Ajang Porprov VI, Bupati Bojonegoro Bagikan Bonus

219

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Memberikan apresiasi atas para atlit dan pelatih dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa timur 2019,  digelar di Pendopo Malowopati Kantor Pemerintah Kabuapten (pemkab) Bojonegoro yang berada di Jalan P Mas Tumapel Nomor 1, Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (24/7/2019).

Pemberian bonus kepada para atlet serta pelatih ini merupakan bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih selama gelaran Porprov, yang berlangsung selama 8 hari, yaknis sejak tanggal 6 hingga 13 Juli 2019 lalu.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dalam kata sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelatih serta atlet yang telah berjuang untuk Kabuapten Bojonegoro ini.

“Saudara, saudariku, serta anak-anakku sekalian telah meraih prestasi di ajang Porprov ini. Diberikannya bonus ini sebagai bentuk apresiasi dan dorongan agar ke depan lebih baik prestasinya. Semoga bonus ini bisa lebih memacu semangat guna meningkatkan prestasinya,” ujar wanita yang akrab disapa Bu Anna itu.

Dalam kesempatan yang sama, Bu Anna berpesan agar bisa lebih siap pada kejuaraan selanjutnya.

Loading...

“Untuk KONI serta Dinpora, kami berharap ke depan persiapan lebih matang dan lebih ditingkatkan lagi. Pihak Pemkab Bojonegoro akan mempersiapkan para bibit atlet berbasis desa,” ungkap bupati wanita pertama di Bumi Angling Dharma itu.

Sementara itu, Ketua KONI Bojonegoro Ali Mahmudi mengatakan bahwa target pada kejuaraan Porprov VI Jatim 2019 untuk memperoleh 10 besar telah tercapai.

“Dengan tercaapi target itu, kita berjhak bergembira namun jangan membuat kita berpuas diri. Justru, kami meminta maaf jika selama ini belum bisa memenuhi harapan dari semua pihak,”  ungkap Ali Mahmudi serius.

Turut hadir, Jajaran Forkopimda Bojonegoro, Dandy Suprayitno selaku Kadis Dinpora Bojonegoro, Ali Mahmudi selaku Ketua KONI Bojonegoro, serta 291 atlet dan 76 tim official dari kontingen Bojonegoro. Para atlet telah mengikuti 27 cabang olahraga selama gelaran Porprov Jatim VI Tahun 2019.

Adapun rincian pemberian bonus untuk para atlet serta pelatih yang berprestasi yaitu,

Pemberian bonus untuk kejuaraan kategori perorangan:

1. Atlit yang berhasil meraih Medali emas mendapatkan bonus sebanyak Rp 21 juta-

2. Atlit yang berhasil memperoleh Medali perak mendapatkan bonus sebanyak Rp 10 juta 600 ribu

3. Atlit yang memperoleh Medali perunggu mendapatkan bonus sebanyak Rp 5 juta 500 ribu

Pemberian bonus untuk kejuaraan kategori beregu:

1. Beregu 4 orang dengan perolehan medali emas mendapatkan bonus Rp 32 juta

2. Beregu 5 orang dengan perolehan medali perak mendapatkan bonus Rp 28 juta 800 ribu

3. Beregu 4 orang dengan perolehan medali perunggu mendapatkan bonus Rp 12 juta

Pemberian bonus untuk pelatih:

1. Pelatih dengan prestasi perolehan medali emas perorangan mendapatkan bonus Rp 8 juta

2. Pelatih dengan prestasi perolehan medali perak perorangan mendapatkan bonus Rp 6 juta 500 ribu

3. Pelatih dengan prestasi perolehan medali perunggu beregu mendapatkan bonus Rp 5 juta

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More