Bercinta 5 Jam Tanpa Henti, Perempuan Asal Kolombia Ini, Meninggal dunia

123

KOLOMBIA – Seorang wanita berusia 32 tahun asal Kolombia yang tak disebutkan namanya meninggal dunia akibat melakukan hubungan seks tanpa henti selama 5 (lima) jam.

Dikutip dari laman AsiaOne, Selasa (26/3/2019), polisi menduga penyebabnya meninggal dunia juga disebabkan oleh efek dari obat terlarang yang ia konsumsi.

Wanita yang dikenal dengan julukan “La Fiera” atau “The Beast” itu sempat mengatakan pada teman kencannya bahwa ia sedang tidak sehat saat berhubungan seks.

Menurut keterangan dari pihak rumah sakit, wanita itu mengalami serangan jantung saat berhubungan seks. Teman kencan dari wanita itu pun langsung meminta bantuan pihak medis saat kekasihnya tak sadarkan diri.

Namun, saat ia menelepon petugas medis, mereka tidak mengatakan bahwa membutuhkan waktu lama untuk ke lokasi kejadian.

Hingga akhirnya, ia sendiri membawa tubuh si wanita ke Rumah Sakit Universitas del Valle, Kolombia.

Namun sayang, setiba di sana dokter menyatakan bahwa wanita itu telah meninggal dunia. Dari laporan dokter, wanita tersebut menggunakan obat kuat saat bercinta.

Terlebih durasi bercinta diakui oleh sang pria adalah lima jam tanpa henti. Kini polisi masih menyelidiki apakah ada faktor lain dalam kematian wanita itu.

*) Artikel ini sebelumnya sudah tayang di Liputan6.com

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy