Benarkah Putri Sunan Kalijaga Akan Lepas Hijabnya, Karena Banyak Masalah

15

Selebritis (rakyatindependen.co.id) – Salmafina sepertinya tetep ingin mempertahankan hijabnya sebagai identitas dan kewajiban seorang muslim wanita. Pernyataan tersebut disampaikan Salma menjawab pertanyaan temannya terkait kehidupannya yang dirasa makin burukpasca memutuskan berhijab dan hijrah.

“Teman saya berkata kepada saya, “Alma tidakkah kamu merasa hidupmu makin buruk setelah kamu memutuskan untuk mengenakan hijab dan hijrah?,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Pertanyaan teman Salma ini dimungkinkan terkait menyikapi masalahnya saat ini. Diketahui rumah tangga dirinya dengan Taqy Malik saat ini tengah bermasalah.

Terkait dengan pertanyaan tersebut, dia tegas menjawab tidak. Dikatakannya, seberat apapun hidupnya saat ini dirinya tidak akan melepas hijabnya.

Menurutnya, hijab adalah identitasnya sebagai muslim dan terlebih, ini bentuk pengabdiannya kepada orangtuanya.

“Aku tak akan melepas hijabku. Lantaran ini identitasku sebagai muslim. Dan, ini tanggung jawab ku untuk menjaga papa ku dari api neraka,” sambungnya.

Putri Sunan Kalijaga ini menegaskan tidak ada perihal yang membuatnya berhenti untuk memperbaiki dirinya.

“And for the “hijra” thing.. I always get back to surah Al-Ankabut [29:2] so nothing will ever stop me from fixing myself,” tandasnya.

Loading...
Comments
Loading...