Bekerja di Gresik, Hendak Pulang Ke Kedungadem, Bojonegoro, Hingga 7 Hari Belum Tiba di Rumahnya

0 1,159

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Seorang pemuda bernama Dwi Anwar (23) asal Dusun Ngaglik, Desa Panjang, RT 007, RW 003, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Mapolsek Kedungadem, Senin (17/12/2018).

Sumirah (48) yang juga ibu kandungnya Dwi Anwar itu, telah mencari korban sejak Selasa (11/12/2018) lalu. Korban sudah dicari sama kakaknya Sujoni (29), di tempat-tempat keramaian seperti di terminal Gresik hingga ke Surabaya, Jombang, Tuban dan Bojonegoro, namun hingga berita ini diunggah korban belum juga diketemukan.

Kronologi hilangnya Dwi Anwar (23) itu, bermula saat korban berpamitan kepada orang tuanya, hendak kembali kerja di sebuah rumah makan yang ada di Kota pudak Gresik. Malam harinya, pemilik rumah makan tempat korban bekerja juga sudah memberi kabar jika korban telah sampai di Gresik dengan selamat, Sabtu (08/12/2018) lalu.

Hanya saja, di hari Selasa (11/12/2018) pagi, pemilik rumah makan tempat korban bekerja itu, kembali menghubungi ibu kandung korban, bahwa korban berpamitan hendak pulang ke Kedungadem Bojonegoro, dengan menggunakan fasilitas kendaraan umum.

Namun, hingga malam hari korban belum juga tiba di rumahnya yang berada di Desa Panjang, Kecamatan Keduangdem, Bojonegoro itu. Sehingga ibu korban menghubungi kakaknya yang bernama Sujoni itu untuk mencarinya.

“Semua teman dan keluarga juga sudah saya hubungi, namun tidak ada yang mengetahui keberadaan adik saya itu,” tutur Sujoni, Senin (17/12/2018).

Secara terpisah, Kapolsek Kedungadem AKP Agus El Fauzi SSos, kepada para awak media membenarkan adanya berita orang hilang di wilayahnya itu.

“Keluarganya telah membuat laporan orang hilang, setelah dilakukan pencarian terhadap korban sejak tanggal 11 Desember 2018 hingga Senin tanggal 17 Desember ini, ternyata korban belum juga ditemukan,” ungkap Kapolsek Kedungadem AKP Agus El Fauzi SSos, serius.

Kapolsek menambahkan bahwa ciri-ciri orang yang dilaporkan hilang tersebut, tinggi badan 150 sentimeter, perawakan sedang, kulit sawo matang, rambut ikal pendek.

Selanjutnya, Mas Fauzi – demikian, Kapolsek Kedungadem AKP Agus El Fauzi SSos, akrab disapa menyampaikan, pihak keluarga korban meminta bantuan kepada masyarakat Bojonegoro maupun yang ada di luar Kabupaten Bojonegoro.

“Jika mengetahui dan atau menemukan keberadaan korban agar segera dilaporkan ke Polsek terdekat, ke Polsek Kedungadem, atau bisa langsung ke nomor handphone (hp) keluarga korban di nomor 0821 3979 3295,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy