Bambang Pamungkas Pensiun, Begini Peryataanya

31

Salah satu pemain legendaris Indonesia Bambagn Pamungkas akhirnya memutuskan untuk pensiun dari panggung sepak bola. Dan kabar ini memang benar adanya.

Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dalam pentas Liga 1 2019 pekan ke-33 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (17/12/2019) benar menjadi pertandingan pemungkas pemain yang akrab disapa Bepe itu. Usai pertandingan besar Persija vs Persebaya berakhir, Bepe memberikan sambutan terakhirnya untuk kita semua. Sepak bola Tanah Air boleh bersedih kehilangan aksi Bambang Pamungkas di lapangan hijau.

Akan tetapi, semangat Bepe untuk sepak bola takkan pernah berakhir.

Berikut sambutan terakhir Bambang Pamungkas: Orang bijak berkata, laki-laki sejati tidak menangis. Tapi hatinya berdarah.
Malam ini izinkan saya menjadi laki-laki sejati.
Tidak banyak berbicara, cukup hati saya yang berdarah.

Terima kasih untuk semua keluarga Persija Jakarta yang sudah mengeluarkan stamina Terima kasih direksi Persija, Pemda DKI, Gubernur, dan Gubernur-gubernur sebelumnya.
Tentu tidak lupa dengan kalian semua, pendukung Persija Jakarta.
Yang malam ini hadir di stadion atau di mana pun kalian berada.
Saya pernah menjadi pemain terbaik, top skor, dan juara di sini.
Namun demikian, saya pernah patah kaki di sini, depresi, dan pernah dianggap pengkhianat di sini.
Namun dalam segala kondisi yg saya alami, kalian semua ada di belakang saya Terima kasih dari hati yang paling dalam untuk kalian semua.
Pemain sepak bola besar bukan seberapa jauh dia melangkah, seberapa cepat dia sampai, namun jejak apa yang dia tinggalkan.

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More