Arumi Bachsin Hadiri Kegiatan IHM NU Bojonegoro, di Baureno

27

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Ada yang istimewa dalam kegiatan IHM NU (IKatan Haji Muslimat Nahdlatul Ulama) kali ini. Pasalnya, acara yang digelar di Lapangan Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (27/3/2018) itu dihadiri oleh Arumi Bachsin.

Hadirnya Artis sinetron dan layar lebar Arumi Bachsin yang sudah cukup dikenal itu, dikarenakan dia sedang membantu suaminya yaitu Emil Dardak yang juga calon wakil gubernur (Cawagub) Jawa timur, yang berhalangan hadir.

Dimana Emil Dardak adalah cawagub yang mendampingi Hj Khofifah Indar Parawansa (KIP) untuk berlaga di pemilihan Kepala daerah (Pilkada) untuk memperebutkan jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa timur.

Ketua Muslimat NU Bojonegoro Hj Ririn Muktamiroh saat memberikan sambutan di acara IHM Muslimat NU yang digelar di Lapangan Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (27/3/2018).

Arumi Bachsin dalam kata sambutannya mengatakan, dirinya menyampaikan salam dari suaminya Cawagub Jatim Emil Dardak yang tidak bisa hadir dikarenakan sedang ada kegiatan di Yogyakarta.

“Saya mohon do’a restu dan dukunganya kepada para ibu-ibu muslimat Nahdlatul Ulama Bojonegoro, untuk mendukung Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak dalam Pilkada 2018 ini,” tegas isteri Mantan Bupati Trenggalek Emil Dardak itu, serius.

Selain mendo’akan masyarakat juga harus mendukungnya, agar Paslon nomor urut 1 itu, terpilih sebagai Gubernur – Wakil Gubernur Jawa timur untuk periode 2018 – 2023.

Acara dilanjutkan dengan pengajian umum yang disampaikan oleh KH Saerozi dari Lamongan, Jawa timur. Dalam ceramahnya, disinggung soal pentingnya memilih pemimpin, termasuk dalam memilih Gubernur – Wakil Gubernur Jatim dan memilih Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro dalam pilkada 2018 ini.

Tampak hadir, Cawabup Bojonegoro, Hj Mitro’atin,S.Pd, Ketua Muslimat NU Bojonegoro Hj Ririn Muktamiroh, para pengurus IHM NU, serta undanga lainnya.

**(Sukisno/Red).

Loading...
Comments
Loading...