Anjangsana Ke Anggota dan Purnawirawan Dilakukan Kapolres Bojonegoro Bersama Bhayangkari, Sambut Hari Bhayangkara Ke-73

78

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Menyambut Hari Bhayangkara ke 73, tepatnya tanggal 1 Juli mendatang, Polres Bojonegoro dan Bhayangkari melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan anjangsana ke anggota dan purnawirawan yang sedang sakit.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dengan didampingi Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny Rany Ary Fadli beserta anggota Bhayangkari, Selasa (25/6/2019).

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, bahwa kegiatan anjangsana menyambangi anggota yang sedang sakit merupakan bentuk solidaritas sesama anggota Polri.

“Kegiatan ini untuk memberikan dukungan, mereka yang sakit dan kita doakan agar segera diberikan kesembuhan sehingga bisa bergabung dengan kita untuk melaksanakan tugas, dan para purnawirawan yang telah mengabdikan dirinya dengan tulus kita harapkan tetap semangat mendukung tugas-tugas kita,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, serius.

Masih menurut Ary Fadli, bahwa anjangsana dilakukan ke kediaman anggota yang mengalami sakit. Pertama, Anjangsana ke Aiptu M. Farid di Jalan Untung Suropati Gang Sidodadi kemudian dilanjutkan ke Aiptu Retno yang berada di Perumda Bojonegoro.

Loading...

Setelah Anjangsana di Aiptu Retno kemudian dilanjutkan Anjangsana ke kediaman Ny. Sartono yang berada di Desa Kedaton Kecamatan Kapas. Kemudian dilanjutkan Anjangsana di kediaman Purn Sunardi yang berada di Perumnas Mojoranu, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More