Angicipi Cycling Club, Meriahkan HUT TNI AU ke-73 di Lanud Iswahyudi, Madiun

79

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

NGAWI (RAKYAT INDEPENDEN) – Sinergitas antar matra TNI terlihat semakin kental ketika digelarnya perayaan HUT TNI Angkatan Udara ke-73 yang berlangsung di Pangkalan Udara Iswahyudi, Madiun, Jawa Timur, Minggu, 28 April 2019.

Bukan hanya diramaikan oleh pihak TNI saja. Berlangsungnya perayaan itupun, juga dimeriahkan oleh ribuan masyarakat, hingga instansi Pemerintah setempat.

Danlanud Iswahyudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra mengatakan, fun bike merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka perayaan tersebut. Fun Bike saat ini, menempuh jarak kurang lebih sejauh 15 kilometer.

“Rutenya, di seputaran areal Lanud Iswahyudi,” ujarnya.

Terpisah, Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy di menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pihak Lanud Iswahyudi saat ini.

Pasalnya, selain berguna untuk melatih keseimbangan otot dan syarat, ia menilai jika kegiatan itu mampu memperkuat tali silahturahmi, khususnya meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Kegiatan ini juga sangat berguna untuk memupuk hubungan emosional dan silaturahmi antar prajurit TNI antar matra,” tandasnya.

Lebih daripada itu, Mayor Ronald berharap, digelarnya acara dalam peringatan HUT TNI-AU tersebut, nantinya juga dapat meningkatkan sinergitas lintas institusi yaitu antara TNI, Pemda dan institusi kemasyarakatan lainnya.

“Hal ini sangat krusial khususnya dalam menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan NKRI,” pungkasnya.

Sumber: Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More