Anggota Komisi III DPR RI Didik Mukrianto, Berikan Apresiasi Atas Kinerja Polres Bojonegoro

90

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, bersama PJU (Pejabat Utama) dan Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro mengadakan Rapat Dengar Pendapat dengan Anggota Komisi III DPR RI Didik Mukrianto, di ruang MCC (Madrim Command Center), Jum’at (5/4/2019) siang.

Rapat Dengar Pendapat tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas Pengamanan Pemilu yang bakal berlangsung 17 April 2019 mendatang. Dalam rapat tersebut, juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Se-Wilayah hukum Polres Bojonegoro melalui Vicon (Video Conference) di Polsek Rayon masing-masing, yang telah dilengkapi dengan peralatan Vicon.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, memaparkan persiapan Polres Bojonegoro dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu. Dimana, situasi wilayah Bojonegoro sampai saat ini masih tetap kondusif.

Hanya saja, wilayah Kabupaten Bojonegoro itu, hanya terkendala geografis yaitu jarak tempuh dan jalan yang akan dilewati akan sedikit sulit, terutama desa yang berada di seputaran wilayah hutan yang jalannya rusak apalagi saat musim hujan seperti ini.

Loading...

“Guna mengantisiapsi kondisi tersebut, Polres Bojonegoro nantinya bakal bekerjasama dengan Koramil dan Linmas dalam proses pendistribusian kotak suara tersebut,” terang Kapolres

Sementara itu, Anggota Komisi III DPR RI, Didik Mukrianto,SH,MH, dalam mengawali sambutanya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Polres Bojonegoro yang beruapya secara maksimal dalam persiapan pengamanan Pemilu 2019 ini.

Disampaikan oleh Didik Mukrianto, bahwa dirinya telah melihat sendiri tentang potret masyarakat terkait opini publik tentang Polres Bojonegoro. Secara garis besar pihaknya menilai jajaran Polres Bojonegoro sangat responsip dalam menangani masalah maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat Bojonegoro selama ini.

“Tolak ukur yang kami jadikan nilai adalah bagaimana respon publik melihat kinerja Polres Bojonegoro hingga seluruh Jajaranya dalam melayani masyarakat di wilayahnya,” ungkap Didik Mukrianto serius.

Ditambahkan, pelayanan terhadap masyarakat itu dirasakan masyarakat Bojonegoro hingga ke Polsek – polsek, yang mereka menyatakan puas atas kinerja Polres Bojonegoro dibawah kepemimpinan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, tersebut. **(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy