Akun Instagram Via Vallen Mendadak Hilang, Begini Alasan Si Pedangdut tersebut

81

Selebritis – Akun Instagram Via Vallen Mendadak Hilang, Begini Alasan Si Pedangdut tersebut, Salah astu pedangdut pendatang baru ternama Via Vallen memiliki akun instagram dengan follower yang cukup banyak. Namun akun instagram tersebut mendadak hilang. Hari ini, Sabtu (11/8) akun Via Vallen di Instagram sudah benar-benar tidak bisa diakses. Namanya tak muncul dalam kolom pencarian, dan ketika membuka profil lamanya, nama akun Via pun tidak ditemukan.

Ada apa dengan Via Vallen? Banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan hilangnya akun penyanyi berparas cantik ini. Seperti dilansir dari KapanLagi.com, saat coba ditelusuri akun media sosial Via yang lain, didapatkan sedikit titik terang.

Saat menutup akun Instagram, akun Fanpage Official Via Vallen masih aktif di Facebook. Misteri hilangnya akun Instagram Via pun sedikit terjawab dari postingan terbaru mereka.

“Sekedar info buat Vyanisty semua, Via Vallen sementara waktu istirahat dari media sosial dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Jika kalian tanya kenapa? Kesayangan hanya bilang cuma pengen istirahat sejenak dari media sosial terutama instagram. Intinya akun instagram @viavallen akan kembali tapi entah kapan. Jadi jika ada akun baru yang mengatasnamakan Via Vallen jangan di percaya, sudah bisa di pastikan 100 persen palsu ya,” tulis akun tersebut.

Sempat beredar kabar bahwa hilangnya akun Via berhubungan dengan gelaran Asian Games yang tak lama lagi dimulai. Namun keterangan yang awalnya didapat dari Fanpage Via ini sudah tidak lagi ditemukan.

Baca juga :  Kasus Video Hot Ariel, Luna Maya dan Cut Tari Kembali Diproses Setelah 8 Tahun

Pengen lebih kenal dengan Via vallen berikut profil dan biodata lengkap Via Vallen

Akun Instagram Via Vallen Mendadak Hilang

Artis yang mempunya nama asli Maulidia Octavia atau lebih di kenal dengan nama Lewat Vallen yaitu seseorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Bakat Lewat Vallen dalam berdangdut, rupanya turun dari sang bapak, yang seseorang musisi dangdut.
Awal karier Lewat Vallen dalam dunia dangdut, yaitu pada tahun 2015. Pada tahun 2015 ini juga, single pertamanya dilaunching, single pertamanya itu berjudul Selingkuh.

Lewat sudah mulai karir didunia menyanyi mulai sejak usia 15 tahun. Saat ini jadi satu diantara bekas dari vokalis WILDBOY SYNDICATE.

Kemunculannya didunia hiburan Indonesia seringkali dipandang serupa dengan Isyana Sarasvati karna kemiripan berwajah. Lewat mempunyai pengagum dari beragam kota yang dinamakan Vyanisty serta diresmikan pada tanggal 24 September 2010. Serta saat ini, saat ini bersolo karir dengan keluarnya single pertama Lewat dengan judul ‘Selingkuh’ yang pada awal tahun 2015 serta makin buat Lewat banyak di kenal oleh penggemar musik di tanah air.

Nama Lengkap : Maulidia Octavia
Nama Lain : Via Vallen
Tanggal Lahir : 1 Oktober 1990
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Usia : 26 Tahun
Zodiak : Libra
Kebangsaan : Indonesia
Suku : Jawa
Pekerjaan : Penyanyi, Musisi
Jenis musik : Pop, Dangdut
Instrumen : Vokal
Agama : Islam
Aktif : 2005 – Sekarang
Hobi : Menyanyi, Fashion
Berat Badan : sekitar 51 kg
Tinggi Badan : sekitar 165 cm
Warna Kulit : putih Jawa
Twitter : @ViaVallen01
Instagram : @viavallen
Facebook : @viavallenofficialpage
Nama Fans : vyanisty
Google + : @Via Vallen Official Site
Nomor HP : +628123-544-3200
Nomor Manajer : +628223-283-0737
Status Pacar/Suami : Masih Dirahasiakan
Perusahaan Rekaman : Ascada Musik Indonesia
Situs Website : http://www.viavallen.id
Chanel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC6L3BpwslRUCTv7N7d_DVlg

Perjalanan Karir Via Vallen
Via Vallen mulai karir didunia entertain mulai sejak duduk di kelas 2 SMP. Awalnya mulai sejak kecil Lewat telah hoby bernyanyi. Mulai sejak kelas 5 SD Lewat telah ikuti manggung dengan ayahnya yang seseorang musisi dangdut, hanya masih tetap di kalkulasi jadi penyanyi yang tengah belajar. Tetapi jauh sebelumnya terjun ke musik dangdut, Lewat sendiri lebih tertarik dengan musik-musik pop. Perlahan-lahan, ia juga mulai diarahkan ke jalur dangdut oleh ke-2 orang tuanya yang kebetulan ayahnya juga seseorang musisi dangdut.

Lewat Vallen mulai karir didunia entertain mulai sejak duduk di kelas 2 SMP. Awalnya mulai sejak kecil Lewat telah hoby bernyanyi. Mulai sejak kelas 5 SD Lewat telah ikuti manggung dengan ayahnya yang seseorang musisi dangdut, hanya masih tetap di kalkulasi jadi penyanyi yang tengah belajar. Tetapi jauh sebelumnya terjun ke musik dangdut, Lewat sendiri lebih tertarik dengan musik-musik pop. Perlahan-lahan, ia juga mulai diarahkan ke jalur dangdut oleh ke-2 orang tuanya yang kebetulan ayahnya juga seseorang musisi dangdut.

Hadirnya Lewat Vallen didunia musik membawa warna sendiri karna meyuguhkan kombinasi pada musik dangdut dan musik pop. Kemunculannya didunia hiburan Indonesia seringkali dibanding dengan Ayu Ting Ting karna kemiripan berwajah. Lewat Vallen memiliki banyak fans dari beragam kota yang dinamakan Vyanisty serta diresmikan pada tanggal 24 September 2010. Single pertama berjudul Selingkuh dilaunching pada awal tahun 2015 yang makin buat nama Lewat Vallen banyak di kenal oleh penggemar musik dangdut di tanah air.

Lewat Vallen sendiri jadi pedangdut yang tidak sering tampak dengan baju minim atau bahkan juga goyangan aduhai di sebagian video yang mengedar di YouTube. Karenanya begitu lumrah bila Lewat Vallen dapat mencapai satu juta permirsa di YouTube untuk single-nya yang berjudul Selingkuh.

 

Akun Instagram Via Vallen Mendadak Hilang

Loading...
Comments
Loading...