Akibat Ngebut, Pengendara Mega Pro Seruduk Truk Bermuatan Gabah, di Sobontoro, Balen

0 154

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) itu, tak hanya ditabrak tapi juga menabrak. Termasuk, kecelakaan juga bisa menabrak dari belakang alias menyeruduk.

Hal itu, seperti halnya dengan kejadian laka di Jalan poros desa dari Sobontoro – Mulyoagung, yang keduanya berada di wilayah Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, tepatnya di depan SMAN 1 Balen, Rabu (6/2/2019) sekira pukul 20:45 WIB.

Peristiwa itu berawal saat sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi (nomor) S-2680-J, yang dikendarai Joko Yudolono (32), warga Desa Mulyoagung, RT 007, RW 002, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, yang melaju dengan kecepatan tinggi, hingga menabrak truk dari belakang alias menyeruduk.

Dimana, truk dengan nopol W-9429-C, yang bermuatan gabah dan dikemudikan oleh Mochamad Efendi, warga Desa Sobontoro, RT 016, RW 003, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro yang saat itu sedang berhenti di pinggir jalan poros desa itu.

Kapolsek Balen AKP Rasito, membenarkan adanya kejadian kecelakaan sepeda motor Mega Pro yang melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, lantas menabrak bagian belakang truk bermuatan gabah yang sedang parkir jalan poros desa dengan posisi berada di barat jalan menghadap ke utara, tepatnya di depan SMAN 1 Balen.

“Tiba-tiba sepeda motor tersebut menabrak bak belakang sebelah kanan, truk yang sedang parkir yang ditinggal pulang ke rumah untuk mandi oleh pengemudinya itu,” Kata Kapolsek, Kamis (7/2/2019).

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara motor tersebut terpental ke sisi kanan truk dan yang bersangkutan mengalami luka robek terbuka pada muka kiri dan patah tulang di lengan tangan kanan.

“Korban segera dilarikan ke Puskesmas Balen, untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Kapolsek.

Untuk tahap awal, peristiwa laka lanttas tersebut ditangani petugas dari Polsek Balen. Selanjutnya, peristiwa laka lantas tersebut ditangani oleh petugas Unit Laka Lantas Sat Pos Lantas Sumberrejo, untuk proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).