Ada Beragam Perlombaan di Acara Karnaval SCTV, Yang Bakal Digelar di Bojonegoro

136

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kerjasama SCTV (Surya Citra Televisi Indonesia) dengan Polres Bojonegoro dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, bakal gelar Karnaval SCTV, besok Sabtu (30/3/2019) hingga Minggu (31/3/2019).

Dalam acara tersebut, bakal dipenuhi berbagai perlombaan. Adapun perlombaan yang bakal diadakan yakni, lomba senam, mewarnai dan lomba permainan tradisional.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS,SIK,SH,MH, Minggu (24/03/2019) sore, kepada  para awakmedia membenarkan jika acara Karnaval SCTV yang digelar di Kabupaten Bojonegoro itu adalah sebuah acara yang terselenggara berkat kerjsama SCTV, Polres Bojonegoro dan didukung oleh Pemkab Bojonegooro.

“Karnaval SCTV itu bertajuk “Bojonegoro Produktif. Tertib berlalu lintas dan anti boax” dengan jargon No Politic, No Hoax dan No Sara,” ujar Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS.

Lanjut Kasat Lantas, bahwa secara teknis perlombaan yang diselenggarakan dalam rangkaian Karnaval SCTV merupakan program off air yang masuk dalam rangkaian acara.

Loading...

“Untuk lomba senam nantinya akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 30 Maret dimulai pada pukul 05:30 WIB hingga selsai, yang diselenggarakan di Alun – alun Kota Bojonegoro,” ungkapnya.

Lanjut Kasat lantas, dalam lomba nantinya, panitia menyedikan hadiah dengan total Rp 3,5 juta dengan katagori juara I, juara II, Juara III, juara harapan I dan juara harapan II yang akan dinilai oleh panitia dari SCTV.

“Untuk lomba senam harus diikuti oleh kelompok, bukan invidu,” kata Mas Aris menegaskan.

Adapun, penanggung jawab lomba senam, panitia telah menunjuk sebagai koordinator dan pendaftaran yaitu melalui Aiptu Bambang dengan nomor HP 0853-3016-2920, Bripda Dilla dengan nomor HP 0813-3282-7522 dan Bripda Yana dengan nomor HP 0822-3036-9095.

Sedangkan untuk lomba mewarnai dengan tema “Bojonegoro Tertib Lalu Lintas” nantinya akan diselenggarakan pada siang harinya yaitu pada hari Sabtu tanggal 30 Maret pukul 12:30 WIB yang akan memperebutkan hadiah total Rp 2 juta plus piagam. Sedangkan untuk peserta akan diikuti oleh anak-anak usia kelas TK A dan TK B.

“Sementara itu sebagai penanggung jawab dan pendaftaran lomba mewarnai yaitu melalui Ketua IGTKI, Warti Amari, S.Pd dengan nomor HP 0857-0618-4164 dan Aiptu Suparnoto dengan nomor HP 0813-3195-5101,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More