Ada Aura Ghaib Hingga Penampakan Siluman Cantik, di Barat Jembatan Sosrodilogo Trucuk, Bojonegoro

4,890

MISTERI (RAKYAT INDEPENDEN) – Misteri di Bumi Angling Dharma di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur ini, rasanya tak kan habis untuk diperbincangkan. Termasuk, misteri jembatan “baru” Bojonegoro – Trucuk, yang belum rampung pengerjaanya itu, sudah dihuni beberapa makhluk ghaib yang sangat menyeramkan.

Bagi anda yang tak memahami ilmu ghaib saja, sudah bisa merasakan aura ghaib yang ada di barat jembatan yang diberi nama Sosrodilogo, yang menghubungkan wilayah Kecamatan Trucuk dengan Bojonegoro Kota, dengan menyeberangi aliran Sungai Bengawan solo itu.

Seorang paranormal tersohor Bojonegoro Mbah Jo Jimat, telah melakukan penerawangan terhadap aura ghaib yang mengelilingi Jembatan Sosrodilogo Trucuk itu.

Baca juga :  Misteri Siluman Buaya Putih Yang ‘Demo’, di Bendungan gerak Ngringinrejo, Kalitidu

“Penghuninya adalah siluman buaya, yang didampingi seorang siluman wanita yang berparas cantik nan rupawan yang selalu memakai kebaya. Siluman cantik itu berdandan ala wanita Jawa seperti dandanan orang Jawa di jaman doeloe kala itu,” ungkap Mbah Jo Jimat, saat ditemui di kediamanya Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Kamis (8/11/2018).

Menurutnya, siluman wanita itu yang terkadang suka usil menggoda para pengendara sepeda motor atau mobil yang sedang melintasi jembatan itu. Jika merasa ada yang menggoda sebaiknya abaikan saja. Termasuk, jika ada suara wanita yang sedang memanggil-manggil walaupun ada wujudnya agar jangan dihiraukan. Sebab, bisa jadi, itu adalah wujud penampakan wanita cantik penghuni jembatan Trucuk tersebut.

“Siluman wanita yang cantik itu, suka usil dengan menggoda mereka yang melintas. Jika tergoda, bisa jadi celaka atau kendaraannya bisa mogok di situ dan tak bisa menyala mesinnya. Makanya, harap hati-hati dan selalu waspada saat melintasi jembatan Sosrodilogo situ,” ungkap Mbah Jo Jimat.

Baca juga :  Kuntilanak dan Gederuwo Penghuni Gedung Tua di Sukorejo, Yang Suka Menggoda

Sebaiknya, jika melintasi jembatan Trucuk, jangan ugal-ugalan dan disarankan membaca do’a sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing agar senantiasa diberi keselamatan hingga selamat tiba di tujuan.

“Bukankah kita slalu menghargai terhadap sesamanya. Termasuk dengan makhluk ghaib pun, kita juga tak boleh mengganggu keberadaan mereka. Sebab, kehidupan di alam ghaib itu sejatinta juga sama dengan kehidupan kita. Hanya saja,mereka tak terlihat oleh kita, kecuali bagi orang-orang yang memiliki indra ke enam yang bisa berinteraksi dengan alam ghaib tersebut,” kata Mbah Jo Jimat menegaskan.

**(Tim Misteri/Red).

Loading...
Comments
Loading...