Acara Karnaval SCTV, Bakal Digelar Juga Nobar Film “Dilan 1990”, di Alun – Alun Kota Bojonegoro

192

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Acara Karnaval SCTV yang bakal digelar di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, besok Sabtu – Minggu, tanggal 30 dan 31 Maret 2019 mendatang, juga akan dimeriahkan juga dengan berbagai acara.

Salah satunya, adalah bakal digelarnya pemutaran film layar lebar dengan nonton bareng (nobar) sebuah film terbaru “Dilan 1990″, Sabtu (30/3/2019) yang dimulai pukul 19:00 WIB, di Alun – alun Kota Bojonegoro.

Acara yang mengusung tema “Bojonegoro Produktif, Tertib Berlalu Lintas dan Anti Hoax” dengan jargon No Politic, No Hoax, No Sara tersebut, juga memberikan hiburan kepada masyarakat di Kota Ledre itu dengan Nonton bareng sebuah film yang sempat hitz di tahun 2018 itu.

“Nobar film “Dilan 1990” yang akan diputar melalui layar tancap oleh SCTV di Alun – alun Kota Bojonegoro itu, merupakan salah satu rangkaian acara program Karnaval SCTV digelar di  Bojonegoro itu,” demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS,SIK,SH,MH, kepada para awak media, Senin (25/3/2019) sore.

Lanjut Aristianto,BS, acara Karnaval SCTV yang digelar di Bojonegoro selama 2 hari itu, diusung oleh SCTV yang bekerjasama dengan Polres Bojonegoro serta didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Loading...

Selain pemutaran film “Dilan 1990” pada hari Sabtu malam minggu itu, rangkaian program Karnaval SCTV selama dua hari di Kabupaten Bojonegoro itu, bakal dimulai dengan program Off Air di hari Sabtu pagi hari yaitu lomba senam dan di siang harinya lomba menggambar dan mewarnai untuk anak – anak.

Usai lomba mewarnai, acara dilanjutkan dengan program On Air yang tayang langsung di SCTV pada pukul 15.00 WIB dengan konten acara Live Musik oleh grup band dan penyanyi terkenal Ibu Kota serta meet and great dengan artis sinetron pendukung SCTV dengan MC keluarga Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina dan anaknya yaitu Rafatar serta Yuki Kato.

“Hari Sabtu program Karnaval SCTV sudah dimulai di pagi hari dengan program Off Air dan dilanjutkan program On Air di sore hari”, ujarnya.

Pada hari Minggu, acara dimulai dengan program On Air yaitu senam pagi bersama Ibu – Ibu Bhayangkari, Ibu Persit, Ibu PKK, Ibu Dharma Wanita serta Polwan Polres Bojonegoro. Selain senam juga akan diisi dengan program Live musik oleh grup band dan penyanyi terkenal hingga pukul 10:00 WIB.

Di program akhir, yaitu sore hari di pukul 15:00 WIB juga diisi dengan program live musik yang juga diisi oleh grup band dan penyanyi terkenal yang biasa tampil di SCTV itu.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More