4 Pelaku Bom Polrestabes Surabaya Tewas, 1 Anak Dirawat

114

SURABAYA – Kepolisian Daerah Jawa Timur menyatakan 4 pelaku teror bom di Mapolrestabes Surabaya telah tewas dan satu anak perempuan yang dibawa telah dirawat di RS Pelindo Husada Citra (PHC) Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebut dari hasil penyidikan, ada 4 pelaku yang menggunakan 2 unit motor. Mereka sudah dinyatakan tewas di lokasi kejadian

“Tapi identitas mereka masih diidentifikasi dengan mencocokan data,” katanya di Media Center Polda Jatim, Senin (14/5/2018).

Dia memaparkan bahwa dalam kejadian di Polrestabes Surabaya pelaku yang mengendarai sepeda motor juga membawa anak kecil berusia 8 tahun. Hasil identifikasi sementara, anak tersebut bernama Ais yang diketahui dari celana dalam korban bertuliskan ‘Ais’.

Diketahui 4 orang pelaku tersebut menggunakan sepeda motor secara beriringan dan berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat L-6629-NN dan Honda Supra L-3559-G.

“Sedangkan mobil Avanza hitam yang terlihat di video CCTV adalah tamu Polrestabes yang datang dalam rangka pelayanan. Identifikasi akan dilakukan secepatnya,” imbuhnya.

Sumber: Antara

Loading...
Comments
Loading...