Seorang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun Yang Melibatkan 5 Kendaraan, di Raya Sukoharjo, Kalitidu

854

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas beruntun yang melibatkan 5 (lima) kendaraan bermotor, yakni 2 mobil dan 3 sepeda motor, terjadi di Jalur Bojonegoro – Cepu, tepatnya turut di Jalan Raya Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (9/4/2019) sekira pukul 07:15 WIB.

Kecelakaan itu berawal saat Pengemudi Mobil Toyota Inova dengan nomor polisi (nopol) B-2755-SZP yang dikemudikan oleh Patekun (33), yang beralamatkan di Desa Mojodelik, RT 001, RW 001, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, yang diduga saat mengemudikan kendaraanya sedang mengantuk.

Sehingga, mobil Toyota Innova yang melaju dari barat ke timur itu, oleng ke kanan hingga melebihi as tengah sehingga menabrak 3 (tiga) sepeda motor, yakni Pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nopol N-5410-ZI, yang dikendarai oleh Yohanes Puji (39), Karyawati Swasta, asal Desa Jatiroto, RT 005, RW 002, Kecamatan Jatiroto, Kabuapten Lumajang, alami Luka ringan. Pengendara Sepeda Motor Honda Supra fit dengan nopol S-4156-BR, inisial FD (25), Karyawan Swasta, asal Desa Banjaragung, RT 001, RW 002, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, alami Luka Ringan.

Sedangkan, ada mobil Pick Up Daihatsu Grand max dengan nopol W-8631-NQ, inisial KYN (50) seorang Karyawan swasta, asal Kelurahan Ngrowo, RT 012, RW 003, Kecamatan Bojonegoro, Kabapaten Bojonegoro, yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

Pengendara Sepeda Motor Honda Revo dengan nopol S-6469-FO, yang bernama Mutmainah (25), Karyawati swasta, asal Desa Banjaragung, RT 001 RW 002, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, yang meninggal dunia saat dalam perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS, melalui Kanit Laka Ipda Matsuismato,SH, kepada rakyatindependen.co.id membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas beruntun yang melibatkan 5 kendaraan bermotor, yang terjadi di Jalan Raya Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (9/4/2019) sekira pukul 07:15 WIB.

Akibat kecelakaan itu, 2 orang alami luka ringan, seorang meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Dr Sosodoro Djatikoesoemo yang berada di Jalan Veteran, Bojonegoro.

“Guna melakukan proses lebih lanjut, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, kini telah diamankan di Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro,” ungkapnya.

Kepada masyarakat sebagai pengguna jalan, pihaknya berharap agar masyarakat senantiasa wasapda dan hati-hati yang berkendara di jalan raya.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas termasuk marka jalan. Jika mengantuk beristirahatlah dulu dan jangan mengendarai atau mengemudikan kendaraan. Sebab, selain membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan nyawa orang lain,” katanya sambil berharap.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy