Rekomendasi Produk di Jual Mobil Bekas dengan Rentang Tahun Peluncuran 2015 ke Atas

mobil bekas honda

Salah satu pertimbangan sebelum melakukan pembelian di jual mobil bekas honda yakni rentang usianya. Umumnya masyarakat modern lebih menyukai produk yang terbilang masih muda. Salah satu penyebabnya yakni modelnya tergolong kekinian dan mesinnya dapat memenuhi kebutuhan.

Rekomendasi Produk di Jual Mobil Bekas dengan Rentang Tahun Peluncuran 2015 ke Atas

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan pembelian mobil bekas adalah kualitasnya. namun tidak ada salahnya untuk memilih dengan tahun peluncuran terbilang masih muda. Apalagi jika menginginkan performa mesin kencang. Berikut ini beberapa diantaranya:

  1. Honda Hr-v E A/T

Dengan tahun terbit yang tergolong masih muda yaitu 2016, produk satu ini bisa menjadi pilihan Anda yang ingin melakukan pembelian mobil berkecepatan 43.304 km. Mengenai harganya tidak begitu mahal jika nilai dari kualitasnya yaitu mulai dari Rp 233.000.000 dan bisa naik atau turun kapanpun.

Mengenai desainnya sangat kekinian dengan gaya interior modern beserta perlengkapan pendukungnya seperti AC, sabuk pengaman, dan lainnya. Bagian interiornya terlihat sangat elegan ditambah warna putihnya cukup memberikan kesan kekinian dan nampak maskulin.

  1. Honda Brio E SATYA A/T

Bagi penggemar mobil dengan bodi kecil, versi satu ini bisa menjadi pilihan terbaiknya karena menawarkan dimensi minimalis namun tingkat keeleganan tinggi. Jika berminat, kisaran biaya yang harus dipersiapkan mulai dari Rp 137.000.000 dan bisa naik maupun turun sesuai standar pasar global.

Tahun produksinya termasuk cukup mudah yaitu pada 2017 yang diformat dengan desain modern beserta interior yang kekinian untuk menunjang penampilan pemilik. Hanya saja karena dimensinya tidak cukup besar maka hanya menampung sekitar 4-5 orang dewasa.

  1. Honda Mobilio E A/T

Versi Mobilio menjadi produk yang cukup digemari oleh masyarakat karena memberikan kualitas bagus dengan harga ekonomis yakni untuk jenis ini mulai dari Rp 185.000.000 untuk second. Meski sudah digunakan orang lain umumnya pihak penyedia sebelumnya melakukan serangkaian pengecekan.

Bukan hanya eksteriornya saja melainkan juga interiornya untuk mendapatkan detail dari kualitasnya. tahun peluncurannya sendiri masih cukup baru yaitu tahuh 2019 hingga mulai dari model serta fitur-fiturnya mendukung untuk memenuhi segala kebutuhan para penggunanya.

  1. Honda Mobilio E PRESTIGE A/T

Masih membahas mengenai seri Mobilio, kali ini dengan tipe E PRESTIGE yang mengusung warna abu-abu elegan. meski tahun terbitnya 2015 namun masih sangat cocok untuk Anda gunakan saat ini.mulai dari desain eksterior maupun interiornya masih sangat mendukung penampilan penggunanya.

Jika berminat, Anda cukup menyediakan biaya sekitar Rp 147.000.000 untuk versi secondnya. Kecepatannya juga terbilang lumayan yaitu 38.202 yang akan memberikan performa berkendara maksimal di jalanan sesuai rekomendasi Jual mobil bekas Honda 2020.

Itulah penjelasan singkat berkenaan dengan jual mobil bekas honda 2020 yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan pembelian utamanya jika mengedepankan kualitas. Tahun produksi memang cukup penting guna menyesuaikan kebutuhan setiap penggunanya.

Tekno

Tinggalkan Balasan