Alasan Memilih Shipper.id Sebagai Jasa Pengiriman Barang Terbaik

jasa pengiriman barang shipper

Sebagai orang yang bergelut di dunia jual beli online, tentu saya mempertimbangkan banyak hal yang menunjang kepuasan pelanggan. Mulai dari kualitas barang yang saya jual, pola komunikasi, sistem pembayaran, hingga jasa pengiriman barang yang benar-benar memberikan pelayanan terbaik.

Nampaknya dari keempat pertimbangan itu, hal yang tak bisa saya kendalikan secara otentik adalah terkait pengiriman. Di mana, pertimbangan penting yang paling logis ialah bagaimana saya bisa memastikan semua proses pengiriman barang menjadi efisien, serta barang akan tiba di tangan pembeli tepat pada waktunya.

Semakin hari, lapak dagangan online saya semakin ramai, dan saya tak mau ambil pusing untuk mengatasi semua proses pengiriman yang ribet. Akhirnya, saya menemukan Shipper sebagai jasa pengiriman barang yang paling bisa saya andalkan.

Apa itu Shipper?

Shipper merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang warehouse dan agregator logistik, yang bisa dikatakan paling rekomended di Indonesia. Sebagai agregator logistik, perusahaan ini memiliki pola yang unik, yang tentu menjadi trobosan tersendiri dalam memudahkan proses pengiriman barang bagi pelaku jualan online seperti saya.

Bagaimana perusahaan satu ini benar-benar memudahkan saya dalam menjalankan bisnis jualan online? Dulu, sebelum menggunakan layanan agregator logistik ini, waktu saya cukup banyak terbuang hanya untuk mengurusi pengiriman barang. Begitu saya selesai melakukan pengemasan barang, saya harus mengantarnya ke ekspedisi sesuai request pembeli.

Sebagai penjual, tentu saya pribadi merasa senang karena dagangan saya ramai dan banyak orderan. Tetapi di sisi lain, saya enggan ribet untuk urusan kirim barang. Belum lagi kalau orderan pas ramai, eh ekspedisi yang dipilih oleh penjual beda-beda. Alhasil, saya perlu mengantarkannya ke berbagai tempat, melewati panas jalanan, dan antrean pula.

Namun, semenjak menggunakan layanan dari Shipper, semua keribetan proses kirim barang itu tidak ada lagi. Mengapa? Karena cukup menggunakan satu layanan dari Shipper, semua barang orderan konsumen teratasi. Sederhananya, saya cukup menyerahkan semua barang kepada pihak Shipper, berikutnya perusahaan keren inilah yang akan mendistribusikan barang saya ke ekspedisi sesuai pesanan. Hemm, belum lagi ada layanan ambil barang ke tempat saya, tanpa tambahan biaya lagi. Keren kan?

Alasan Memilih Shipper Sebagai Jasa Pengiriman Barang Terbaik

Di atas sebenarnya sudah saya jelaskan secara singkat, apa itu Shipper beserta alasan memilih layanannya. Namun, biar Anda semakin tercerahkan, baiklah akan saya ulas dengan poin-poin.

  • Kirim Barang Menjadi Lebih Mudah

Sudahi kegelisahan kalian tentang sobat, apalagi yang bergelut di dunia jualan online seperti saya. Ya tidak masalah kalau orderan masih sepi, tapi kalau bisa sih semua ingin ramai kan. Nah, ketika impian itu tiba, serahkan urusan jasa pengiriman barang kepada Shipper yang bisa memudahkan semuanya. Cukup satu pintu, semua barangmu akan sampai kepada pembeli dengan ekspedisi yang diinginkan.

  • Lacak Resi dengan Satu Aplikasi

Hal yang cukup greget setelah barang itu diserahkan ke pihak ekspedisi, ialah memantau sudah sampai mana barang tersebut. Dengan demikian, kita memerlukan aplikasi cek resi, bukan? Nah dulu, di HP saya penuh aplikasi cek resi dari banyak ekspedisi. Namun, dengan layanan dari perusahaan agregator logistik terbaik ini, saya cukup dengan satu aplikasi untuk mengecek semua resi pelanggan saya.

  • Harga Tak Menguras Kantong

Meskipun dengan layanan yang apik dan memuaskan ini, Shipper tidak akan membuat kantong kita bolong kok Sobat. Sebaliknya malah. Kadang ada cashback yang diberikan oleh perusahaan atas pengiriman yang kita lakukan. Bahkan, tidak ada tambahan biaya apabila Anda ingin penjemputan barang di lokasi Anda.

Nah sobat, demikianlah ulasan singkat saya terkait jasa pengiriman barang. Semoga informasi dari saya bermanfaat, terutama bagi kalian yang menekuni dunia jualan online.

Properti

Tinggalkan Balasan