Cara Kredit Mobil Online Paling Mudah

kredit mobil di mobil88

Semakin tahun peminat kendaraan roda empat jauh lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain banyaknya promo yang ditawarkan, kebutuhan kendaraan untuk melakukan perjalanan di momen libur juga menjadi salah satu penyebabnya.

Dalam proses pembelian mobil, tidak sedikit konsumen yang lebih tertarik membeli secara diangsur. Banyak hal yang mendasari pilihan tersebut, dari keterbatasan dana yang tersedia, potongan down payment (DP) yang menggugah hingga cicilan yang ringan.

Keuntungan Kredit Mobil yang Didapatkan
1. Lebih Produktif untuk Menambah Perputaran Modal

Tidak sedikit yang kredit mobil untuk mendukung kepentingan usaha. Dengan alasan tersebut, membeli mobil dengan kredit bisa jadi jalan terbaik. Alasannya adalah karena perputaran modal tetap bisa terjaga.

Dengan pembelian secara kredit, tak perlu membayar keseluruhan harga. Cukup membayar DP, sisanya bisa diangsur. Likuiditas pemasukan dari usaha yang dimaksud harus diperhatikan dengan baik agar pemasukan tidak lebih besar dari pengeluaran, dengan begitu tunggakan angsuran tak membesar dan mengakibatkan mobil kembali ditarik oleh penyedia kredit.

2. Memiliki Kesan Ringan dalam Pembayaran

Keuntungan yang kedua adalah dari sisi psikologis. Ada kesan bahwa pembelian dengan cara cicil itu lebih ringan daripada secara tunai. Pasalnya harga mobil cash bukan jumlah yang kecil untuk suatu pengeluaran dalam satu kesempatan.

3. Cara Cepat Mendapatkan Mobil

Ini merupakan faktor utama yang jadi dasar sebagian orang membeli mobil secara kredit. Saat kredit harus meninjau besaran DP dan angsuran per bulan yang jadi angsuran tiap bulannya. Setelah melalui berbagai pertimbangan, tinggal melengkapi persyaratan saja, sebuah mobil sudah bisa langsung dikendarai.

4. Hanya Perlu Bayar Sebagiannya

Mengeluarkan uang dengan jumlah besar hingga ratusan juta dalam satu waktu jelas akan mengurangi kemampuan finansial. Dengan kredit, cukup penuhi DP minimal, sisa uang yang ada dapat dialokasikan untuk mendanai kebutuhan lainnya. Dengan demikian dapur rumah akan terus dapat mengepul.

Ketika konsumen ingin beli kendaraan roda empat yang dicicil, prosesnya akan berbeda dengan ketika membeli secara tunai. Salah satunya adalah persyaratan yang harus dilengkapi oleh calon pembeli dan prosesnya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kredit mobil di mobil88 dapat menjadi opsi dalam mengajukan kredit mobil yang mudah. Dengan Proses yang mudah, di sana Anda dapat cari mobil bekas atau baru sesuai dengan keinginan dan budget Anda.

Langkah Mudah Mengajukan Kredit Mobil Mobil88
1. Melengkapi Dokumen yang diperlukan

Pengajukan kredit mobil dapat melalui 3 cara: via situs web, aplikasi mobil88 atau langsung ke showroom. Lalu, membawa berkas pengajuan kredit, yaitu: Fotocopy KTP, Kartu keluarga, NPWP, Surat keterangan penghasilan/rekening koran 3 bulan terakhir, dan surat izin praktik (untuk profesi khusus).

2. Bersabar Menunggu Proses Tinjau Berkas

Semua dokumen yang telah diserahkan akan ditinjau terlebih dahulu oleh perusahaan leasing mobil88 untuk memverifikasi dokumen yang diajukan sudah lengkap dan benar.

3. Survei ke lokasi

Selanjutnya, perusahaan akan melakukan survei. Proses ini dapat menghabiskan waktu sekitar 3-4 hari kerja sejak pengajuan kredit mobil diterima oleh pihak leasing.

4. Persetujuan Pengajuan Cicilan Mobil

Jika pengajuan kredit disetujui pihak leasing, maka dalam kurun 2 x 24 jam kerja konsumen sudah bisa klaim mobil di showroom.

Kredit mobil bekas di mobil88 aja. Selain Mudah, paket kredit di mobil88 juga memiliki harga yang terjangkau. Kamu bisa cek langsung cicilan kreditmu pada fitur “Kalkulator Hitung Kredit” yang ada di halaman detail kendaraan.

  • Mau cicilan ringan, atau DP murah, kamu sendiri yang tentukan!
  • Di mobil88, kamu juga akan mendapatkan Garansi mesin 1000km atau 30 hari
  • Kamu juga bisa Tukar Tambah mobil lamamu di mobil88. Apapun mobilmu, di mobil88 aja!
Bisnis, Properti

Tinggalkan Balasan