Segera Dapatkan Edisi Terbatas Sepatu Adidas

Salah satu brand sepatu paling diminati di Indonesia adalah Adidas. Walaupun sudah lama berdiri, nyatanya tetap populer dan setiap edisi keluarannya selalu diburu para pelanggan setianya. Brand sepatu satu ini memiliki ciri khas sporty dan desain simple modis dipakai untuk keseharian.

4 Edisi Terbatas Sepatu Adidas

Beberapa kali Adidas sempat mengeluarkan edisi terbatasnya untuk memanjakan para pelanggan setianya. Hanya beberapa orang di dunia saja yang punya keluaran edisi terbatas yang eksklusif dan premium ini. Harganya jangan ditanya lagi pasti lebih dari dua digit.

Kolaborasi Bersama Merk Prada

Pada tahun 2019 ternyata Adidas juga pernah berkolaborasi dengan Prada untuk menciptakan sebuah sepatu limited edition untuk membuat para pecinta setia mereka semakin senang. Kedua brand dunia ini sukses merebut perhatian fashion global untuk merk sepatu sneakers tersebut.

Sepatu tersebut akhirnya diciptakan dengan perpaduan yang khas dengan menggabungkan kedua brand dunia tersebut. Bahannya terbuat dari kulit layaknya Prada dibuat kemudian logo Adidas disematkan pada bagian belakangnya. Koleksi ini hanya ada 700 pasang untuk seluruh dunia.

Sepatu Ultraboost

Akhir-akhir ini Adidas juga mengeluarkan sepatu edisi terbatasnya yang dinamai dengan Ultra Boost 19. Bisa digunakan untuk jogging santai, running, ataupun keseharian di kantor. Modelnya yang sporty dan punya beragam warna netral ini juga sukses memikat perhatian para kolektor sepatu.

Untuk keluaran original sebenarnya sangat terbatas namun plagiatnya sangat banyak di pasaran. Anda harus berhati-hati ketika hendak membeli sepatu Adidas jenis Ultra Boost ini. Lebih baik langsung ke toko resminya saja. Harga mahal namun sudah dapat aslinya yang dijamin tahan lama.

Sepatu Bola Boost

Seperti yang sudah diketahui salah satu brand ambassador dari Adidas adalah pemain sepak bola yakni David Beckham. Tak heran jika seringkali ada edisi limited edition untuk spesifikasi sepatu khusus sepak bola. Tahun ke tahun model, warna serta kualitas yang diberikan selalu berbeda.

Jenis sepatu bola keluaran dari Adidas biasanya memang memiliki ciri lebih unik dan juga ngejreng dibandingkan sepatu sneaker atau sporty lainnya yang cenderung kalem dan soft. Biasanya per edisi juga jumlahnya tidak banyak di seluruh dunia. Itulah mengapa ragam nya banyak diburu.

Sepatu Bola Adidas Predator

Terakhir adalah jenis sepatu bola Adidas Predator juga memiliki jumlah terbatas. Harga satuannya mencapai 5 juta rupiah sepasang. Fantastis sekali untuk harga sepasang sepatu bola. Namun beda pendapat lagi bagi para kolektor dan pelanggan setia dari Adidas.

Di sisi lain, juga ada banyak kelebihan yang ditawarkan dengan harga yang tentunya tidak main-main untuk semua kalangan.

Itulah keempat jenis sepatu limited edition dari Adidas. Tahun 2019 kemarin adalah milik Adidas. Sebab keluaran limited edition 700 pasang sepatu semua terjual habis di seluruh belahan dunia tanpa bersisa.

Bisnis, Lifestyle

Tinggalkan Balasan