Keuntungan Beli Domain Murah di DomaiNesia

beli domain murah

Di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat, hal ini banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk dijadikan sebagai media promosi. Demi mewujudkan semua itu, tidak heran jika banyak pengusaha yang mencari perusahaan layanan web untuk beli domain murah dan menikmati berbagai keuntungan.

Apa Itu Domain?

Sebelum membahas lebih dalam mengenai keuntungan yang bisa diperoleh jika membeli domain di DomaiNesia. Sebaiknya ketahui dan pahami dahulu pengertian atau definisi dari istilah tersebut, sehingga mudah untuk memahami pembahasan berikutnya.

Secara singkatnya, domain bisa diartikan sebagai sebuah alamat yang terdiri dari dua elemen utama. Contohnya seperti Facebook.com. Kata Facebook menunjukkan identitas website, sedangkan dotcom (.com) berarti ekstensi.

Agar lebih mudah dalam memahaminya, bisa diibaratkan domain adalah nama dari sebuah website. Alamat tersebut sangat penting fungsinya, karena sebagai penunjuk arah agar komputer terkoneksi dengan internet dapat mengakses dan menemukan situs tersebut.

Keuntungan Beli Domain Di DomaiNesia

Setelah mengetahui sekilas mengenai pengertian dari domain dan fungsinya. Selanjutnya, apabila Anda tertarik untuk menggunakannya sebaiknya belilah di DomaiNesia. Pasalnya, perusahaan ini memberikan banyak keuntungan kepada pelanggannya, diantaranya seperti berikut:

  1. Mendapatkan Fasilitas Managed DNS

Jika membeli domain di DomaiNesia, maka Anda akan mendapatkan fasilitas managed DNS. Dengan menggunakan fitur tersebut, pelanggan bisa mengarahkan alamat web tersebut ke layanan atau server lainnya tanpa perlu mengorder hosting.

Bagi pelanggan baru yang belum memahami bagaimana cara menggunakan fasilitas ini tidak perlu khawatir. Pasalnya, tim support dari DomaiNesia akan siap membantu Anda dengan memberikan panduan secara detail.

  1. Tersedia Fitur Privat Whois

DomaiNesia juga memberikan fitur khusus berupa privat whois kepada seluruh pelanggannya kecuali untuk domain US, CC, IN, Me, TV, ID serta PW. Namun fasilitas ini sifatnya opsional, jadi tergantung kesepakatan antara kedua belah pihak.

Bagi pelanggan yang belum tahu apa itu privat whois maka simak informasi ini. Jadi fitur ini merupakan fasilitas layanan keamanan atau proteksi dari pihak DomaiNesia, sehingga nomor pribadi untuk mendaftarkan website tidak bisa dilihat oleh para pengunjungnya.

  1. Mendapatkan Garansi 99,9 Persen Server Up

Sebagai perusahaan penyedia layanan web, DomaiNesia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Wujud dari hal tersebut berupa pemberian garansi mencapai 99,9 persen servernya aman dari masalah down.

Tentunya pemberian garansi tersebut tidak tanpa alasan. Pihak DomaiNesia akan berusaha keras untuk menjaga agar server tetap dalam performa prima, hal ini bertujuan agar jumlah pengunjung dan revenue bisnis terus mengalami peningkatan.

  1. Mendapatkan Garansi Uang Kembali

Tidak hanya memberikan jaminan server selalu dalam kondisi up. Dengan beli domain murah di DomaiNesia, pelanggan juga akan mendapatkan jaminan uang kembali dalam kurun waktu 20 hari apabila terjadi masalah dengan server dan membuat Anda merasa kurang puas.

Dengan penawaran tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan pelanggan untuk mencoba dan membeli domain di DomaiNesia. Untuk itu, Anda dapat mulai mengorder paket hemat, kemudian mencoba melakukan hosting website.

  1. Tersedia Tim Support 24 Jam Penuh

Keuntungan lainnya bisa Anda nikmati jika membeli domain di DomaiNesia adalah dapat menikmati layanan setiap saat ketika terjadi masalah. Pasalnya, perusahaan ini memiliki tim support yang selalu siap 24 jam penuh.

Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan dapat mengajukan berbagai pertanyaan terkait masalah yang dialami. Cara untuk menghubungi tim support juga sangat mudah, bisa melalui tiket, live chat via website, mengirim email maupun telepon.

  1. Mendapatkan Fasilitas Domain Forwarding

Selain beberapa layanan di atas, DomaiNesia juga memberikan fasilitas domain forwarding. Itu artinya pelanggan tidak perlu khawatir karena alamat website yang telah didaftarkan dapat dialihkan ke url lainnya.

Fungsi utama fitur tersebut adalah supaya alamat url dari website yang panjang dapat dialihkan ke subdomain dengan url lebih ringkas, sehingga mempermudah orang lain untuk mengaksesnya. Jika berminat menggunakan layanan ini, Anda akan memperoleh panduan atau tutorial lengkapnya.

  1. Mendapatkan Hak Akses Penuh

Mungkin sebagian besar orang banyak yang bertanya, apakah dengan membeli domain murah di DomaiNesia bisa mendapatkan akses penuh. Jawabannya sudah pasti iya, pasalnya setiap alamat website yang sudah dibeli maka hak milik sepenuhnya ada ditangan Anda.

Dengan adanya jaminan atas hak akses penuh, hal ini akan mempermudah pemiliknya untuk melakukan transfer apabila suatu saat website mengalami masalah. Tentunya itu semua akan memperkecil resiko Anda kehilangan domain tersebut.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan beli domain murah di DomaiNesia. Jika tertarik untuk untuk menggunakannya, caranya mudah tinggal kunjungi website resminya.

Bisnis, Tekno

Tinggalkan Balasan