Daftar Laptop Terbaru yang Tampil di Ajang CES 2021

Daftar Laptop Terbaru yang Tampil di Ajang CES 2021

Ajang CES 2021 tidak hanya menampilkan berbagai macam HP terbaru, melainkan berbagai produk laptop terbaru juga ditampilkan. Kualitas laptop terbaru yang tampil di ajang CES tentu tak perlu diremehkan lagi.

Spesifikasi yang oke dan berbagai macam fitur yang mumpuni akan Anda temukan di balik laptop – laptop yang terpajang di ajang CES ini. Mengenai apa saja laptop terbaru yang tampil di ajang CES 2021, berikut daftarnya untuk Anda!

Daftar Laptop Terbaru yang Tampil di Ajang CES 2021

Razer Blade 15 Advanced

Laptop terbaru pertama yang tampil di ajang CES 2021 adalah Razer Blade 15 Advanced. Laptop Razer ini hadir dengan layar seluas 15,6” dan memiliki resolusi QHD yang didukung refresh rate up to 240 Hz. Di samping layar yang lebar dan besar, Razer Blade 15 Advanced juga hadir dengan dukungan spesifikasi mumpuni yang pastinya setiap gamer akan sangat mendambakannya.

Salah satunya prosesor yang menjadi dalaman dari Razer Blade 15 Advanced. Prosesor di balik Razer Blade 15 Advanced menggunakan intel core H generasi ke-10 yang dipercaya merupakan dapur pacu utama dari Razer dan didukung oleh GPU NVIDIA RTX 30 series yang memiliki memori RAM mencapai 32 GB dan dapat ditingkatkan dengan dukungan penyimpanan SSD up to 1 TB.

Samsung Galaxy Chromebook 2

Selanjutnya ada Samsung Galaxy Chromebook 2 yang hadir dengan dukungan Galaxy Chromebook 2 layar QLED beresolusi FHD. Untuk ukuran layarnya, Samsung Galaxy Chromebook 2 yang tampil di ajang CES 2021 ini merupakan laptop terbaru Samsung dengan ukuran layar 13,3”. Jadi sedikit lebih rendah dibandingkan layar Razer Blade 15 Advanced.

Namun hal tersebut tidak akan terlalu menjadi masalah terlebih banyak fitur menarik yang disematkan Samsung pada Samsung Galaxy Chromebook 2. Prosesor Samsung Galaxy Chromebook 2 menggunakan prosesor intel core i3 generasi ke-10. Dukungan stylus, speaker stereo 5W dan teknologi Smart AMP juga turut menjadi bagian terbaik dari Samsung Galaxy Chromebook 2.

ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE

Pada sektor layar, ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE hadir dengan ukuran 15,6” 4K yang didukung refresh rate 120 Hz. Hal langka dari sebuah laptop terbaru ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE adalah bahwa selain laptop ini hadir dengan layar 4K yang memukau, juga memiliki layar sekunder 14,1” yang beresolusi FHD/4K dan dapat dimiringkan up to 13 derajat.

Untuk dalaman, laptop dari ASUS ini didukung prosesor AMD Ryzen 7 5800H atau Ryzen 9 5900HX yang dipadukan dengan GPU NVIDIA RTX 3060 yang terkenal gahar dan lincah.

Acer Predator Triton 300 SE

Dilengkapi dengan desain baru, tampilan dari Acer Predator Triton 300 SE nampak sangat modern dan memancarkan kesan laptop gaming yang elegan. Bagi Anda yang kurang tertarik dengan laptop gaming mencolok maka Acer Predator Triton 300 SE dianjurkan menjadi pilihan.

Acer Predator Triton 300 SE dipersenjatai dengan dukungan prosesor Intel Tiger Lake-H terbaru yang memiliki clock speed up to 5 Ghz. Kemudian Acer Predator Triton 300 SE juga mengusung GPU NVIDIA RTX 3060 dengan layar 14” FHD yang memiliki refresh rate 144 Hz dan keyboard RGB 3 zona.

Spesifikasi dan fitur yang optimal akan menunjang berbagai aktivitas Anda. Itulah beberapa varian laptop terbaru yang tampil di ajang CES 2021 dan mungkin salah satunya bisa menjadi laptop andalan Anda.

Lifestyle, Tekno

Tinggalkan Balasan