7 Benda yang Wajib Anda Bawa Saat Liburan ke Pantai

sewa hiace
Ancol masih menjadi tempat wisata alam yang paling menarik bagi warga Jakarta. Tak heran akhir pekan dan musim liburan selalu dipenuhi oleh orang-orang yang ingin melepas penat dari aktivitas harian. Jika Anda berencana sewa Hiace Jakarta, pastikan menjadikan Ancol sebagai destinasi wisata pilihan.

Benda yang wajib ada dalam tas traveling
Liburan ke pantai memang menyenangkan sebab Anda bisa menikmati alam sekaligus melepas semua stress. Sewa Hiace cocok untuk menjadi armada liburan ke berbagai destinasi bareng anggota keluarga yang berjumlah belasan. Jika mengajak anak-anak ke pantai, pastikan Anda membawa berbagai perlengkapan wajib dalam tas traveling berikut :

1. Krim pelindung
Krim pelindung kulit atau sunblock merupakan benda yang harus Anda prioritaskan. Anda jelas tidak ingin kulit terbakar sinar matahari terlalu lama, bukan? Anak-anak juga boleh memakai krim pelindung untuk meminimalisir efek radiasi cahaya matahari.

2. Topi dan kacamata hitam
Topi atau pelindung kepala harus Anda bawa agar terhindar dari paparan matahari yang panas selama berlibur ke pantai. Anda bisa memilih jenis topi pantai yang bisa dibawa dari rumah atau beli di tempat wisata. Sunglasses dengan berbagai model cocok membingkai wajah Anda lebih menawan selama bersenang-senang di pantai.

3. Perlengkapan renang
Pakaian renang merupakan benda yang wajib Anda centang pertama kali. Menikmati suasana alam sekaligus berenang di bibir pantai yang seru, kenapa tidak?

4. Perlengkapan mandi
Perlengkapan toiletries harus Anda masukkan dalam wadah tersendiri agar lebih mudah mencarinya nanti. Jangan lupa membawa handuk dan dry bag untuk menyimpan pakaian yang basah terkena air laut.

5. Pakaian pengganti
Pakaian ganti berbahan tipis sangat cocok digunakan selama piknik di pantai bersama keluarga.

6. Sandal
Sandal jepit juga tidak boleh ketinggalan, ya?

7. Tikar piknik
Tikar piknik merupakan barang wajib yang harus Anda bawa saat liburan ke pantai bersama keluarga besar. Menikmati makanan yang dibawa dari rumah di pinggir pantai pasti menyenangkan. Pastikan Anda membuang sampah di tempatnya agar tidak mengotori lingkungan sekitar.

Selain beberapa hal di atas, jangan lupa membawa kotak obat, camilan dan uang tunai. Liburan di pantai bakal lebih seru sebab Anda sudah mempersiapkan semua kebutuhan jauh hari. Jangan lupa untuk sewa Hiace Jakarta yang menawarkan sensasi perjalanan liburan ke pantai Ancol tanpa kendala.

Wisata
Tags: 

Tinggalkan Balasan