Cara Mudah Isi Saldo Gopay Lewat ATM BRI

top up gopay BRI

Sampai dengan saat ini mungkin masih ada beberapa masyarakat Indonesia yang belum tahu apa itu gopay? Jadi yang belum tahu apa itu bahwa gopay sendiri merupakan salah satu jenis uang elektronik yang bisa digunakan sebagai salah satu alat pembayaran atau digunakan untuk transaksi pembayaran virtual seperti untuk transaksi gocar, goride, gofood dan masih banyak lagi namun dengan catatan bahwa memang untuk transaksi pembayaran tersebut tersedia layanan pembayaran dengan gopay.

Gopay sendiri merupakan salah satu uang elektronik yang disediakan oleh pihak Gojek dengan tujuan supaya memberikan kemudahan kepada para penggunanya. Jadi mereka bisa melakukan transaksi pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang cash. Lalu bagaimana jika saldo gopay habis dan ingin top up gopay BRI dengan menggunakan atm BRI? Berikut ini tips-tipsnya:

  • Kunjungi atm BRI terdekat dan masukan kartu atm Anda. masukan pin Anda dan pilih transaksi lainnya pada menu utama.
  • Setelah itu Anda tekan menu pembelian yang ada pada tampilan layar atm dan pilih top up Gopay. Jangan lupa masukan no hp yang sudah terdaftar dan pastikan benar jika sudah masukan nominal uang jika sudah benar tekan Ya.

Di atas adalah beberapa langkah-langkah yang harus Anda perhatikan jika ingin melakukan pengisian saldo gopay lewat atm BRI. Namun untuk saat ini, karena zaman juga sudah semakin maju dan modern, Anda bisa melakukan isi saldo gopay Anda lewat aplikasi BRImo atau BRI mobile banking. Caranya mudah dan tidak terlalu mirip. Tetapi memang Anda harus memiliki akun BRImo yang sudah aktif dan bisa digunakan untuk transaksi finansial.

Beberapa kemudahan yang diberikan oleh BRI seperti yang sudah disebutkan di atas, salah satunya adalah adanya layanan BRImo merupakan salah satu pencapaian terbaik dan merupakan bentuk layanan terbaik yang ingin diberikan oleh pihak BRI kepada nasabah mereka. Untuk itu, tidak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang percaya dan memilih BRI sebagai bank mereka. Sudah berpengalaman dalam melayani nasabah.

Bisnis
Tags: ,

Tinggalkan Balasan