Jasa Semprot Disinfektan Surabaya Pembersih Benda di Ruangan

Jasa Semprot Disinfektan

Jika Anda melakukan disinfeksi mandiri tanpa menggunakan jasa semprot disinfektan Surabaya, maka perlu mendata barang apa saja yang harus disemprot. Mengingat bahwa benda-benda kecil biasanya sering terlupa sehingga proses penyemprotan berakhir kurang maksimal.

Beberapa Benda yang Diutamakan oleh Jasa Semprot Disinfektan Surabaya

Disinfeksi mandiri menuntut Anda untuk memperhatikan barang kecil sekalipun agar tidak terlupa. Bahkan pada umumnya benda tersebut menjadi sumber virus karena sering dipegang oleh tangan. Oleh karena itu, jangan lupakan beberapa peralatan rumah di bawah ini:

  1. Keyboard Komputer

Membersihkan salah satu perangkat ini memang sangat penting untuk dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona. Mengingat bahwa mikroorganisme kecil ini sangat mudah berkembang biak di tempat lembab dan sempit. Oleh karena itu, Anda tidak boleh melupakan peralatan ini.

Dikutip dari situs The Wire Cutter, bahwa membersihkan berbagai alat elektronik memiliki cara tersendiri agar tidak merusak mesin di dalamnya. Anda bisa menggunakan kain microfiber yang sudah dicelup atau disemprot disinfektan. Kemudian mulai bersihkan dengan mengelapnya perlahan.

  1. Benda dengan Permukaan Berpori dan Mudah Menyerap

Benda selanjutnya yang tidak boleh luput dari perhatian adalah barang-barang di rumah dengan permukaan berpori dan mudah menyerap. Perlu Anda ketahui bahwa virus mudah sekali bertahan hidup pada beberapa perlengkapan berbahan dasar lunak seperti karton, kain dan goni.

Virus yang menempel di kertas, bisa bertahan selama 5 hari lamanya. Tentu Anda tidak ingin bahwa mikroorganisme tersebut semakin menyebarkan penyakit pada anggota keluarga di dalam rumah. Oleh karena itu, jangan melupakan barang-barang tersebut ketika disinfeksi saat menggunakan jasa semprot disinfektan Surabaya.

  1. Handphone

Alat komunikasi yang tidak bisa lepas dari tangan manusia ini juga perlu disemprot menggunakan disinfektan. Beberapa peneliti menunjukkan hasil bahwa virus corona bisa bertahan hidup sampai 9 jam pada benda-benda keras berbahan baja, plastik, besi dan lainnya tidak terkecuali ponse.

Menurut Profesor William Keevil, jika Anda memegang layar smartphone kemudian menyentuh wajah, hal ini merupakan cara infeksi virus yang paling mudah. Oleh karena itu, jangan melupakan ponsel ketika melakukan disinfeksi.

  1. Keran Air

Benda terakhir yang harus dilakukan penyemprotan adalah keran air. Perlu Anda ketahui, bahwa virus dapat bertahan hingga 2 sampai 3 hari lamanya jika berada di suhu dingin salah satunya ialah wastafel, kamar mandi atau sumber air lainnya

Udara di kamar mandi memang cenderung lembab dan dingin. Mengingat bahwa virus bisa tersebar hanya melalui benda-benda mati salah satunya adalah kran air. Maka sangat disayangkan jika Anda melewatkan barang-barang tersebut untuk disemprot disinfektan.

Melakukan disinfeksi mandiri memang menuntut Anda untuk lebih jeli dan hati-hati selama proses penyemprotan. Namun beberapa jasa semprot disinfektan Surabaya telah hadir bagi setiap pelanggan agar hal tersebut bisa mudah dilakukan.

Kesehatan
Tags: 

Tinggalkan Balasan