7 Alasan DomaiNesia Penyedia Hosting Terbaik

Apakah DomaiNesia salah satu penyedia hosting terbaik? Jawabannya adalah iya. DomaiNesia mendapatkan predikat tersebut karena penyedia hosting ini menawarkan berbagai fasilitas dan juga kelebihan. Ada 12 kelebihan yang dimiliki oleh DomaiNesia namun kali ini kita akan membahas 7 di antaranya.

7 kelebihan yang dimiliki DomaiNesia adalah sebagai berikut :

1. DomaiNesia menggunakan teknologi Cloud Backup dan Data Restore

DomaiNesia menggunakan teknologi Cloud Backup untuk semua hosting. Dengan menggunakan teknologi ini, Anda tidak perlu takut kehilangan data karena salah konfigurasi, terjadi malware, adanya error, atau bahkan karena melakukan migrasi ke hosting yang lebih memadai.

Backup data Hosting di DomaiNesia juga dilakukan secara rutin. Ada backup yang dilakukan setiap 3 hari sekali, ada backup mingguan, dan juga backup bulanan. Anda bisa memilih salah satu jadwal backup tersebut untuk diterapkan pada website Anda.

Keberadaan file backup ini penting agar sewaktu-waktu Anda bisa melakukan restore dengan mudah ketika website mengalami error. Untuk itu, Anda disarankan untuk memilih jadwal backup yang lebih sering.

2. Jaminan 99,9% Uptime

Apa itu jaminan 99,9% Uptime? Yaitu sebuah jaminan dari DomaiNesia bahwa layanan yang diberikan 99,9% servernya bebas down. DomaiNesia tidak menjamin 100% untuk hal ini karena semua penyedia layanan hosting pasti memiliki kemungkinan tersebut, bahkan penyedia terbaik sekalipun. Kemungkinan itu pasti ada meskipun hanya 0,1%.

3. Memberikan garansi uang kembali jika merasa tidak puas

Jaminan lainnya yag diberikan oleh DomaiNesia adalah garansi uang kembali jika Anda merasa tidak puas selama 10 hari pertama menggunakan layanan hosting dari DomaiNesia. Jadi, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Jika merasa tidak puas dengan performa layanan hosting dari DomaiNesia, Anda bisa mengajukan klaim untuk pengembalian dana.

4. Didukung oleh customer support 24 jam berkualitas

DomaiNesia salah satu penyedia hosting terbaik didukung oleh customer support berkualitas selama 24 jam dan 7 hari non stop. Customer ini dihadirkan untuk mengatasi keluhan para konsumen dan juga menjawab keingintahuan para calon konsumen atas layanan dari DomaiNesia.

Untuk menghubungi customer support ini, Anda bisa melakukannya dengan cara kirim tiket, melalui live chat di website, mengirim email, melalui sambungan telepon, atau melalui laman media sosial resmi DomaiNesia.

5. Website diberikan proteksi ekstra

DomaiNesia memberikan proteksi atau keamanan ekstra untuk menjaga pertahanan website Anda. Proteksi yang diberikan berupa anti-virus, anti-malware, dan BitNinja Security Protection. Penyedia hosting terbaik ini juga melengkapinya dengan MailChannels Spam Filter untuk menyaring segala bentuk spam di email Anda dan juga WordPress Accelerator untuk performa website yang lebih cepat.

6. Konsumen bebas memilih lokasi server

Tersedia 5 lokasi server yang bisa Anda pilih untuk website Anda, yaitu US (Dallas), JP (Tokyo), Merlin (England), SG (Singapura), dan ID (Jakarta). Sebagai konsumen, Anda diberikan kebebasan untuk memilih lokasi server yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. DomaiNesia juga tidak memberikan tambahan biaya dari masing-masing lokasi server yang ada.

7. Transparan

DomaiNesia salah satu penyedia hosting terbaik menjadi satu-satunya penyedia layanan yang memberikan informasi status server secara transparan.

Itulah 7 kelebihan yang dimiliki DomaiNesia sekaligus menjawab kenapa DomaiNesia salah satu penyedia hosting terbaik yang bisa Anda pilih. Dengan kelebihan yang dimilikinya, masih ragu untuk memilih DomaiNesia?

Bisnis