100+ Kumpulan Ucapan Dan Quotes Valentine Day Untuk Pacar Ataupun Orang Tersayang

0 1,390

Peristiwa – 100+ Kumpulan Ucapan Dan Quotes Valentine Day Untuk Pacar Ataupun Orang Tersayang, Mendekati Hari Valentine nih pasti kamu sudah menyiapkan beberapa bingkisan coklat menarik untuk pasanganmu atau orang yang kamu sayangin. Memang sih Hari Kasih sayang ini sebenarnya cuman simbolis menurut saya. Namun bukan berarti ketika kamu merayakan hari valentine harus melakukan hal – hal diluar batas dengan kekasih atau pasangan yang belum sah menurut agama dan hukum.

“Lihat Daftar ISI diatas biar carinya cepet mana yang dibutuhin gengs”

So dari pada kelewat batas kan lebih baik kita memberikan ucapan valentine day untuk pacar, sahabat dan orang tersayang. Bingung mau ngetik apaan, jangan khawatir karena ada ratusan ucapan valentine untuk sahabat atau pacar. Siap untuk copas, lets go … jangan bingung milih loh.

Ucapan valentine Day Untuk Pacar

1. “Bagiku, setiap hari adalah hari valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine’s Day, sayangku!”
~ elruth.com

2. “Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari kasih sayang.”
~rancahpost.co.id

3. “Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terimakasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari valentine sayang.”
~ elruth.com
5. “Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine’s Day My Dear.”
~ mamikos.com

6. “Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine’s Day.”
~ mamikos.com

7. “Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya.”
~ lintasteknologi.com

8. Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!
~rancahpost.co.id

9. “Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke 7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!”
~rancahpost.co.id

Ucapan Dan Quotes Valentine Day

10. “Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa kamu dengan kejutan pada awalnya, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.”
~ sepositif.com

11. “Terimaksih untuk membiarkanku mencintaimu, terimakasih telah bersedia mencintaiku juga. Semoga Cinta kita akan selalu manis seperti cokelat ini, tak akan pernah bosan untuk dinikmati.”
~kalimatcinta.com

12. “1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Bagiku kamu seperti urutan tersebut yang tidak ada dua-nya.”
~rancahpost.co.id

13. “Cinta membuatku mengenalmu dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu. Selamat Hari Valentine, sayang!”
~ mamikos.com

14. “Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.”
~ duniakata.com

15. “Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.”
~ elruth.com

16. “Sebelumnya, aku hanya bermimpi memilikimu, sampai aku memiliki keberanian untuk menyatakan cintaku padamu. Sekarang kamu adalah milikku, aku tidak akan membiarkan kamu pergi. Selamat Hari Valentine Cintaku!”
~kalimatcinta.com

17. “Bagiku, setiap hari adalah hari valentine.
Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentines Day, sayangku!”
~kalimatcinta.com

18. “Selamat Hari Valentine untukmu cintaku, kamu adalah bintang yang berkelap-kelip setiap hari dalam hidupku. Alasan mengapa aku bersinar dengan begitu banyak kebahagiaan dan kegembiraan. Terimakasih telah menjadi inspirasi dalam hidupku.”
~kalimatcinta.com

19. “Selamat Hari Valentine sayangku kekasihku. Aku kan selalu ada menjadi penyejuk jiwamu. Memberi kedamaian di setiap rasa gundah hatimu. Lihat sorot tajam mataku, aku sangat menyayangimu”
~idnadiota

20. “Hari ini aku mencintaimu, jika aku esok lupa, tolong ingatkan aku dengan tulusnya kasih sayangmu. Selamat hari Valentine.”
~ sepositif.com

21. “Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine Day.”
~ sepositif.com

22. “Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi ada kamu seorang didalam hatiku. Happy Valentine Day.”
~ sepositif.com

23. “Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. Seribu bunga masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya karena kau begitu istimewa untukku”
~ sepositif.com

24. “Saat hati terjebak oleh cinta, saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta, betapa indahnya cintamu oh kasih.”

Ucapan Dan Quotes Valentine Day

25. “Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.”
~ duniakata.com

26. “Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laciku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
~ duniakata.com

27. ” Melihatmu tersenyum adalah bagian terbaik dalam setiap hari-hariku.”
~ sepositif.com

28. “Jika pada waktu aku sangat sibuk dan kamu merasa seperti terabaikan, baik, aku minta maaf. Aku hanya bekerja lebih keras karena aku sudah berencana untuk membawa hubungan kita kejenang yang lebih serius. Selamat Hari Valentine sayangku.”

29. “Aku sedirian dan dalam kebingungan, aku tidak bisa menemukan kata-kata untuk menggambarkan keindahanmu. Kau begitu sempurna, akulah orang yang paling beruntung di dunia ini karena memilikimu. Selamat Hari Valentine.”

30. “Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terimakasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari valentine sayang.”

31. “AKu terpesona oleh kecantikanmu, terpesona oleh kharisma cintamu. Tidaklah heran jika aku selalu berfikir tentang kamu. Aku ingin merayakan setiap hari Valentine bersama denganmu, Selamat hari Valentine.”

32. “Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!
Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya.”

33. “Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.”

34. “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.”
~ tiphidup.com

35. “Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu.”
~ konkzmedia

36. “Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya. Happy valentine’s day.”
~ konkzmedia

37. Merangkai kata dibuat seindah mungkin dalam puisi cinta khusus untuk kamu seorang. Cinta ini menjadi satu sebagai syair puisi cinta kita. I Love U.
~cgtrend

38. “Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya.”
~ tiphidup.com

39. “Matamu bak purnama merindu, bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku, bibirmu
telaga madu manis di sudut senyummu bunga depositomu adalah sumber
inspirasiku. Selamat Hari Valentine Sayang. ”
~ kataucapanharivalentine

40. Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.”
~ tiphidup.com

41. “Tidak ada kata-kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku segalanya bagiku di Hari Valentine ini. Selamat Hari Valentine, Sayang. ”
~ kataucapanharivalentine

42. “Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti
mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.”
~ pehek.com

Ucapan Hari Kasih Sayang Lainnya

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku..i love yu

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu..

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu..

Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya..

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN,
setiap saat selalu meningkat.

Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya..happy valentine’s day

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!. Happy Valentine sayangku

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.Happy Valentine sayangku

Kamu bilang Hi! Aku diam saja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.Happy Valentine sayangku

Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.Happy Valentine sayangku

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.Happy Valentine sayangku

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.Happy Valentine sayangku

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!Happy Valentine sayangku

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.Happy Valentine sayangku

Loading...

Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.Happy Valentine sayangku

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.Happy Valentine sayangku

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.Happy Valentine sayangku

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.Happy Valentine sayangku . Ucapan Dan Quotes Valentine Day

Kumpulan Ucapan Dan Quotes Valentine Day Untuk Status Instagram dan WA

Saat aku bilang aku cinta kamu
Artinya aku sungguh-sungguh mencintaimu
Dengan segala kekuranganmu.
happy valentine day 14 Februari 2019

Saya tidak akan pernah menyesal atas keputusanku untuk mencintaimu. Bintang-bintang di langit adalah perhatianku kepadamu. Tidak peduli apa akan terjadi. Saya tahu : Seumur hidupku hanya kamu saya cintai! happy valentine day 14 Februari 2019

Ucapan Dan Quotes Valentine Day terbaru

Kamu adalah jiwaku
hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia
happy valentine day 14 Februari 2019

Mungkin kamu sudah tau kalau rasa gula itu manis banget
kamu juga pasti tau dong kalau bulan itu paling indah
Tapi aku yakin banget kamu itu belum tau
kalau kamu itu lebih manis dan lebih indah
dari rembulan di malam valentine tahun ini.
happy valentine day 14 Februari 2019

Aku merasa cintaku sama kamu itu
kok bagaikan harga sembako dan tarif listrik aja
setiap saat terus melambung tinggi
happy valentine day 14 Februari 2019

Salah satu penjelasan mengenai Pertemuan adalah adanya Takdir
Salah satu kepercayaan adalah kelahiran kembali

saya mengharapkan setiap kehidupanku dapat bertemu denganmu.
happy valentine day 14 Februari 2019

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
happy valentine day 14 Februari 2019

Sayang…
aku ingin mengatakan sesuatu
dengan sejujurnya di malam valentine yang indah ini.
Bahwa aku sangat mencintai dan begitu menyayangi teman kamu
yang tampan/cantik dimataku. Ngakakakak
Cinta membuatku mengenalmu
dan cinta pula yang membuatku
tidak pernah bisa berhenti menyayangimu.
happy valentine day 14 Februari 2019

Jika cinta itu sebuah harapan
aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya
happy valentine day 14 Februari 2019

Saat hati terjebak oleh cinta
Saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
Betapa indah nya cintamu
happy valentine day 14 Februari 2019

Sungguh sayang untuk mengedipkan mata,
jika wujudmu ada dihadapku
Untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku
Sungguh aku sayang kamu
happy valentine day 14 Februari 2019

Pas saat malam valentine nanti kamu sedih
di tinggalkan pacar misalnya
Kamu jangan lupa calling aku ya tapi ingat,
Aku tidak janji bikin kamu ketawa dan menghapus air mata
tapi aku berjanji, kalau aku akan menangis bersamamu.
happy valentine day 14 Februari 2019

Kamu tahu coklat itu manis
Kamu tahu bunga itu indah
Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
happy valentine day 14 Februari 2019

Waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam asmara kita
Met valentine Days sayang.. I Love You

Aku hanya ingin terbang melayang bersamamu
dan menikmati indahnya pemandangn dunia
Aku hanya ingin selamanya bersamamu
hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku

Ketika hati terjebak oleh manisnya cinta
saat diri ini tidak bisa menahan gelora Asmara
dan terhanyut oleh getaran cintamu
sungguh betapa indah nya cinta
happy valentine day 14 Februari 2019

Saat aku mengirimkan SMS ini aku
Kehabisan kata-kata
Kehabisan Baterai
Kehabisan Pulsa
Tapi cintaku ini takkan pernah habis habisnya untukmu
Setelah semua yang kau berikan selama ini
rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu
happy valentine day 14 Februari 2019

Ucapan Valentine Untuk Pasangan

TIDAK ADA TAKDIR YANG LEBIH BURUK SELAIN HIDUP TANPA DIRIMU. I LOVE U 4EVER HONEY.

MASA LALU SAYA ADALAH MILIK SAYA, MASA LALU KAMU ADALAH MILIK KAMU, TAPI MASA DEPAN ADALAH MILIK KITA. HAPPY VALENTINE!

TANPA CINTA, KECERDASAN ITU BERBAHAYA, DAN TANPA KECERDASAN, CINTA ITU TIDAK CUKUP.

CINTA MEMBUATKU MENGENALMU, DAN CINTA PULA YANG MEMBUATKU TIDAK PERNAH BISA BERHENTI MENYAYANGIMU.

JIKA CINTA ITU SEBUAH HARAPAN, AKU INGIN SELALU BERHARAP KAU MENCINTAIKU SELAMANYA. SELAMAT HARI KASIH SAYANG.

SAAT AKU BILANG AKU CINTA KAMU, ARTINYA AKU SUNGGUH-SUNGGUH MENCINTAIMU DENGAN SEGALA KEKURANGANMU.

KAMU ADALAH JIWAKU, HIDUPKU, DAN SELURUH ALASAN KEBERADAANKU DI DUNIA , HAPPY VALENTINE DEAR!

AKU TIDAK TAHU SAMPAI KAPAN USIAKU, NAMUN AKU YAKIN CINTAKU SELAMANYA UNTUKMU. HAPPY VALENTINE!

DI HARI KASIH SAYANG INI, SEORANG MALAIKAT BERTANYA PADAKU. KENAPA SIH KAMU MENCINTAI DIA? DAN AKU MENJAWABNYA, TIDAK ADA ALASAN UNTUK TIDAK MENCINTAIMU. HAPPY VALENTINE DEAR!

SELAMAT HARI VALENTINE SAYANG: TERIMA KASIHKU UNTUK IBUMU KARENA TELAH MELAHIRKAN KAMU, SEHINGGA MEMBUAT KU BISA MERASAKAN CINTA SEJATI , YAKNI KAMU!

 

Ucapan Valentine Day Bahasa Inggris dan artinya

1. May this Valentine’s Day be filled with love, understanding, contentment.
Semoga di Hari Valentine ini diisi dengan penuh cinta, pengertian, dan kesenangan

2. Happy Valentine’s Day. May you be showered with love today.
Selamat Hari Valentine. Semoga kamu dihujani/dipenuhi dengan cinta hari ini.

3. Happy Val’s Day. Love knows no boundaries, pass them all and be mine forever.
Selamat Hari Valentine. Cinta tidak mengenal batas, lewati semua dan jadilah milikku selamanya.

4. You’re my bright blue sky. You’re the sun in my eyes. You’re my life. You’re the reason why. Happy Val’s Day!
Kamu adalah langit biruku yang cerah. Kamu adalah matahari di mataku. Kamulah hidupku. Kamu adalah alasan mengapa. Selamat Hari Valentine!

5. Whatever you say, whatever you do, i will always love you. Happy Valentine’s Day!
Apa pun yang kamu katakan, apa pun yang kamu lakukan, aku akan selalu mencintaimu. Selamat Hari Valentine!

6. Texting is fine, calling is okay but being with you is the best! Happy Val’s Day love!
Mengirim pesan baik-baik saja, menelfon baik-baik saja tetapi bersamamu adalah yang terbaik! Selamat Hari Valentine sayang!

7. Happy Valentine’s Day to the sweetest valentine I could want. You are my sweetheart, and i am glad you are mine
Selamat Hari Valentine kepada Valentine paling manis yang saya inginkan. Kamu adalah kekasihku, dan aku bahagia kamu adalah milikku.

8. Happy valentine’s day my dear, my heart promises to love you every single day of my life
Selamat hari valentine sayang, hatiku berjanji untuk selalu mencintaimu di sepanjang hidupku.

9. Love is not about what you have but what you feel and my feeling choose you to stand beside me forever
Cinta bukanlah tentang apa yang kamu miliki tetapi tentang apa yang kamu rasa dan perasaan ku memilih mu untuk disampingku selamanya.

10. Keep your feet on the ground even your head on the clouds, happy valentine’s day my friend
Tetaplah membumi meskipun saat ini sudah berada di atas, selamat hari kasih sayang sahabat ku.

11. No body can change me, but there is someone who is able to be the reason for me to change, happy valentine’s day for him.
Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat hari valentine untuknya.

12. Happy valentine’s day, I will always be there, most in places from the bottom of your heart.
Selamat hari valentine, aku akan selalu berada disana, ditempat paling dalam dari lubuk hatimu.

13. Nobody can change me, but there is someone who is able to be the reason for me to change, happy valentine’s day for him
Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat hari valentine untuknya.

14. Apology is not enough, sometimes you have to really change. Happy valentine’s loved ones.
Meminta maaf tidaklah cukup, terkadang kamu harus benar-benar berubah. Selamat valentine orang-orang terkasih.

15. Without love, it’s dangerous, and intelligence without wit, love is not enough.
Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

16. You are my soul, my life, and the whole reason of me in the world, Happy Valentine Dear!
Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia , Selamat Hari kasih sayang!

17. If love was a hope, I want to always wish you’d love me forever. Happy Valentines day.
Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari kasih sayang.

18. There is something beautiful in you, something which makes me always dreamed to have you. Happy Valentine’s Day!
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu bermimpi untuk memilikimu. Selamat Hari kasih sayang!

19. Love is a game that two can play and both win, Happy Valentine!
Cinta adalah sebuah permainan yang dua orang dapat bermain dan keduanya menang, Selamat Valentine!

20. As busy as we get, we need to be reminded that we are still sweethearts. Valentine’s Day is a good day for me to stop and realize how wonderful you make me fell. Happy Valentine’s Day!
Sesibuk apapun kita, kita perlu ingat bahwa kita adalah sepasang kekasih. Hari Valentine adalah hari yang baik bagi aku untuk berhenti dan menyadari betapa indah rasa yang kamuciptakan untukku. Selamat Hari Valentine. Baca juga : Apa Itu Hari Halloween, Simak Sejarah Dan Pengertiaannya Disini

Kumpulan gambar Valentine Day

Ucapan Dan Quotes Valentine Day Ucapan Dan Quotes Valentine Day valentine day

 

Ucapan Dan Quotes Valentine Day

Search query :

ucapan valentine untuk pacar
ucapan valentine untk sahabat
ucapan hari valentine
ucapan valentine Day

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy