Tiga Bhabinkamtibmas Berprestasi, Terima Reward dari Kapolres Bojonegoro

82

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Peringati Hari Bhayangkara ke-72, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, berkenan menyerahkan hadiah kepada Bhabinkamtibmas yang berprestasi dan memiliki inovasi dalam menjalankan tugasnya. Kegiatan digelar, saat apel di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu (13/6/2018).

Dalam kata sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, mengapresiasi anggota Bhabinkamtibmas atas segala dedikasi dan yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Karena prestasinya itu, nereka memperoleh reward dari Kapolres itu.

“Semoga dengan pemberian reward ini, bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat memimpin apel guna menyerahkan penghargaan tersebut.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, saat menyerahkan bingkisan lebaran. Kegiatan digelar, saat apel di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu (13/6/2018).

Selain memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi, Kapolres juga memberikan bingkisan secara simbolis kepada anggota Kodim dan Brimob Bojonegoro.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengucapkan selamat marayakan hari raya Idul fitri 1439 H, kepada anggota yang mengikuti apel pemberian penghargaan itu.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mewakili Pak Dandim serta rekan-rekan pimpinan mengucapkan selamat merayakan lebaran, mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya.

Dihadapan anggota Polres Bojonegoro, segenap anggota TNI, PNS dan PHL serta semua saja, dirinya mendo’akan semoga dengan usainya bulan suci Ramadhan ini, maka akan memberikan nilai positif sehingga membuat semuanya bisa melaksnakan tugas yang makin baik lagi.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, foto bersama usai menyerahkan hadiah kepada Bhabinkamtibmas yang berprestasi dan memiliki inovasi dalam menjalankan tugasnya. Kegiatan digelar, saat apel di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu (13/6/2018).

“Semoga berkah puasa bisa menjadikan kita sebagai insan yang lebih baik lagi sehingga ke depan akan mampu melaksanakan tugas dengan lebih bersemangat dan lebih baik lagi,” kata Ary Fadli, menegaskan.

Adapun angggota yang mendapat reward diantaranya adalah Bripka Juhair yang berasal dari Bhabinkamtibmas Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Bripka Muhajirin Bhabinkamtibmas Kelurahan Ledok Kulon, Bojonegoro Kota, dan Aipda Suwarto Bhabinkamtibmas Desa Pacing, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...