Tampil Manggung Tanpa Ratna Pandita, Duo Bunga Bubar?

61

BERITA ARTIS – Grup dangdut Duo Bunga berisi anggota Lucinta Luna dan Ratna Pandita. Dibandingkan dengan Ratna Pandita, nama Lucinta Luna lebih dikenal oleh publik. Hal itu dikarenakan isu transgender yang dilakukan Lucinta.

Pada Kamis (10/5/2018) Lucinta Luna nampak sedang manggung di kota Manado. Bukan dengan Ratna, Lucinta berduet bersama penyanyi dangdut lain yaitu Gressa Putri. Mereka berdua bahkan memakai kostum yang sama, yakni gaun warna biru dengan sepatu bot merah.

Usai acara manggungnya selesai, teman Lucinta yang bernama Jefangga membagikan momen Lucinta dan Gressa di akun Instagram miliknya, @jefangga_3kingkong, pada Kamis (10/5/2018).

Jefangga mengunggah foto Lucinta dan Gressa sedang dipeluk seorang laki-laki, yang diketahui merupakan pemilik acara tersebut.

Jefangga menuliskan caption mengenai hal-hal apa saja yang membuat seorang entertainmentberhasil dalam pekerjaannya. Menurut Jefangga, hal-hal yang membuat entertainment berhasil dalam pekerjaan seperti tiket yang habis, antusias penonton, banyak yang minta foto, pemilik senang, dan tidak ada kerusuhan.

“Hal Hal Apa yang Bisa Membuat Seorang Entertainer itu Dibilang Berhasil Dengan Pekerjaan nya : 1. Tempat yg mengadakan acara Full Table dan Sofa sold out.. 2. Penonton Antusias hingga akhir penampilan.. 3. Banyak yg minta Foto.. Walaupun mohon maaf gak bs layanin semua yg mau foto krna situasinya tidak memungkinkan..” tulis Jefanga. “4. Owner Senang Dan Ingin Berfoto dengan sang Bintang tamu tercapai dan terlaksana.. Bahkan sang istri owner menjamu kt makan malam dengan penuh cerita keseruannya.. 5. Tidak ada kerusuhan atau hal hal negative saat acara berlangsung..”

Jefangga juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua rekan yang telah membantu menyukseskan acara tersebut. Terutama masyarakat Manado yang sudah hadir menonton.

“Terima kasih @cornerclubmanado Untuk malam yg berkesan.. @lucintaluna @gressasilalahi dan seluruh team @djmanagementindonesia @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong gak akan Lancar semalam kalau bukan karena kerja keras dari Pihak Acara semalam.. Thx to @djnezzlicious @dennyabal1945mf dan All Crew Corner Club yg gak bs kami sebutkan satu persatu.. terima kasih Untuk Acara nya..” sambung Jefangga.

“Semoga Selalu sehat dan Sukses.. Dan Yg Terpenting Adalah Masyarakat Manado yg sudah Hadir Semalam.. Terima kasih Sudah datang dalam kehidupan nyata yg Pastinya Ada jg yg menjadi Haters di kehidupan Sosial media.. but we Always Love U.. Everything U are.. GBU..”

Menanggapi foto tersebut, netter malah menanyakan tentang keberadaan Ratna. Pasalnya, rekan duet Lucinta di grup Duo Bunga itu tidak hadir dalam acara tersebut. Netter menduga jika Ratna sudah dikeluarkan atau grup Duo Bunga sudah bubar.

“Ka…@jefangga_3kingkong ….kalo @ratna_pandita kemana…ko jarang liat,” komentar akun @indra***. “Ratnanya dihempaskan,” sahut akun @s3ru***.

“@jefangga_3kingkong ratna kok tdk ikut sama LL,” tulis akun @enjh***. “Duo bunga bubar yh,” balas akun @indra_***.

Sumber: Wow Keren

Loading...
Comments
Loading...