Home Sosial & Budaya Serunya Cawabup Pudji Dewanto Saat Makan Siang Bersama Wartawan Bojonegoro

Serunya Cawabup Pudji Dewanto Saat Makan Siang Bersama Wartawan Bojonegoro

SHARE
Cawabup Pudji Dewanto, Saat Makan Siang Bersama Para Wartawan Bojonegoro, di Lesehan Omah Pule, Jl Munginsidi, Pacul, Bojonegoro, Sabtu (6/1/2018).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pudji Dewanto Setelah resmi memperoleh rekom dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menjadi Cawabup mendampingi Cabup Basuki yang diusung oleh Partai Gerindra, yang pertama dilakukan pria yang akrab disapa Kang PD itu adalah bertemu dengan para wartawan Bojonegoro.

Pertemuan Kang PD dengan puluhan awak media baik cetak maupun elektronik itu, dikemas dalam acara Makan siang bersama Kang PD, digelar di Lesehan Omah Pule, Jl Munginsidi, Pacul, Bojonegoro, Sabtu (6/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Kang PD menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kuli tinta yang selama ini, telah membantu melakukan publikasi hingga dirinya berhasil mengantongi rekom dari Partai berlambang ka’bah itu.

“Berkat rahmat dari Allah SWT dan dukungan dari dulur-dulurku kabeh yaitu para wartawan Bojonegoro ini, sehingga saya bisa melaksanakan kerja politik untuk bisa turut mencalonkan sebagai bupati-wakil bupati Bojonegoro periode 2018 – 2023,” tegas Kang PD.

Ditambahkannya, bahwa segala proses telah dilakukan untuk dapat mencalonkan sebagai bupati Bojonegoro. Namun, semua telah berproses dan pada akhirnya Allah SWT berhendak jika Kang PD harus menerima amanah sebagai cawabup yang mendampingi cabup Basuki.

“Segala upaya telah saya lakukan. Termasuk, mengkuti proses politik menuju pemilihan bupati-wakil bupati Bojonegoro periode 2018 – 2023. Jika saya harus menjadi cawabup berarti itu sudah merupakan kehendak Allah SWT yang harus saya syukuri sebab dengan begitu saya akan bisa mengabdikan diri saya untuk Bojonegoro,” ungkapnya pria yang aktif sebagai konsultan kehutanan dan perminyakan itu.

Selain itu, Kang PD juga bicara tentang pentingnya pembangunan infrastruktur jalan, berobat gratis bagi warga Bojonegoro yang kurang mampu baik di Puskesmas dan di rumah sakit. Serta akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa Bojonegroro yang kuliah di bidang perminyakan agar Bojonegoro memiliki tenaga ahli sendiri di bidang perminyakan. Juga berbagai visi misi Kang PD yang muaranya adalah untuk mensejahterakan masyarakat Bojonegoro.

“Saya juga akan memperhatikan Persibo sehingga bisa kembali berjaya termasuk olahraga lainnya sehingga bisa mengharumkan nama Bojonegoro,” kata Kang PD serius.

Kepada para wartawan dirinya akan melanjutkan bentuk kerjasama melalui penulisan kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro, jika kelak dirinya dipercaya untuk menjadi wakil bupati Bojonegoro untuk 2018 – 2023 mendatang.

“Kritik terhadap Pemkab itu penting agar penyelenggara pemerintah dapat koreksi diri sehingga bisa bekerja dengan baik. Termasuk, juga bersedia menulis kegiatan atau program pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik,” ujarnya.

Diakhir bincang-bincangnya dengan para awak media itu, Kang PD minta do’a restu dan dukungannya agar berhasil memenangkan pilkada Bojonegoro 2018. Sehingga, akan terus bekerja sama untuk memajukan Bojonegoro sesuai dengan slogan Pudji Dewanto yaitu Ayo Maju Bojonegoro ku.

Acara yang dilanjut dengan diskusi itu cukup seru. Dimana, Kang PD menerima curhat (curahan hati) dari beberapa wartawan Bojonegoro yang selama ini, merasa kurang mendapatkan perhatian dari pemkab setempat. Pemkab dinilai “tak adil” dalam memberikan jatah iklan dan advertorial, kepada para media. Selama ini, hanya media besar saja yang mendapat aliran dana APBD yang notabene adalah uang rakyat itu. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE