Seorang Pemotor Tewas Usai Tersenggol Truk, di Raya Mojodeso, Kapas

411

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Sempitnya jalur Bojonegoro – Babat, dengan ramainya intensitas kendaraan membuat makin rawan terjadinya kecelakaan. Banyak pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor yang saat mendahului (nyalip, Jawa red), kurang memperhatikan lalu lintas di sekelilingnya hingga mengakibatkan bersenggolan dan terjadilah kecelakaan.

Kecelakaan lalu lintas (laka lntas) kali ini, menimpa seorang pengendara sepeda motor alias pemotor yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersenggol truk, lalu terpental hingga akhirnya tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang berada di jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya turut Raya Mojodeso, Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Jumat (25/5/2018) sekira pukul 15:30 WIB.

Laka tersebut bermula saat kendaraan Truk Fuso dengan Nomor Polisi (Nopol) AD-1806-CY, yang dikemudikan Suparli (52), asal Gondang Panjen, Desa Jono, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa tengah itu, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului sepeda motor di depannya dan tak diketahui identitasnya. Pengemudi truk mengambil haluan terlalu ke kanan.

Pada saat yang bersamaan melaju dari barat hendak ke timur seorang pengendara sepda motor Honda Beat Nopol S-5983-DU, Edi Susanto (35), asal Desa Prayungan, RT 001, RW 003, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Karena saat mendahului tru terlalu ke kanan sehingga kendaraanya menyenggol korban hingga terpental, terjatuh di jalan beraspal itu hingga mengalami luka yang cukup yang akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian itu.

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari, kepada awak media mmbenakan adanya kecekaan lalu lintas mngakbatkan seorang pengendara sepeda motor mennggal dunia di Bojonegoro – Babat, tepatnya turut Raya Mojodeso, Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Jumat (25/5/2018) sekira pukul 15:30 WIB.

Ditegaskan Mukari, akibat kecelakaan lalu-lintas tersebut, lanjut Ipda Mukari, pengendara sepeda motor tersebut terpental dan jatuh di jalan beraspal hingga mengalami luka yang cukup serius yang membuatnya meninggal dunia di lokasi kejadian itu.

“Jenazah korban selanjutnya di evakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan visum,” imbuhnya.

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Ipda Mukari menambahkan, pengemudi truk berikut kedua kendaraan yang terlibat laka lantas, untuk sementara diamankan petugas. dan saat ini, peristiwa laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

“Jenazah korban juga sudah diserahkan kepada keluarganya untuk proses pemakaman,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...