Sat Resnarkoba Polres Gresik, Kembali Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

0

GRESIK (RAKYAT INDEPENDEN)- Sat Resnarkoba Polres Gresik telah berhasil mengamankan pelaku pengedar narkotika jenis sabu. Pelakunya seorang pria berinisial AM Als DOL (39 ), asal Jalan KH Kholil 2, Kelurahan Kebungson, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa timur, Rabu (2/5/2018), sekira pukul 11:00 wib.

Dari penangkapan itu polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa – Satu set alat hisab shabu terbuat dari botol kaca, satu pipet kaca yang di dalamnya berisi shabu sisa konsumsi dengan berat sekitar 1,92 Gram, Satu pipet kaca, satu plastik klip bekas isi shabu, Satu korek api gas, Dua skrop terbuat dari potongan sedotan, Dua cottonbut dan empat plastik klip.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro,SH,SIK,M.Si, mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya yang sering dijadikan tempat transaksi barang haram tersebut.

“Penangkapan itu berawal dari Informasi masyarakat yang mengatakan bahwa di rumah pelaku sering terjadi transaksi narkotika. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas mendapati seorang yang dicurigai di dalam rumah tersebut,” tegas Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro,SH,SIK,M.Si, Kamis (3/5/2018).

Setelah memperoleh informasi tersebut, angota Sat Reskoba Polres Gresik langsung melakukan penyelidikan dan setelah diketahui keberadaan pelaku berada di rumahnya sehingga anggota langsung merimgkus pelaku di rumahnya itu.

“Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 paket kecil yang di duga narkotika jenis sabu dan 1 unit alat hisap,” ungkap pria asal Pekalongan, Jateng itu.

Tersangka dan barang bukti dibawa ke Satresnarkoba ke Mapolres Gresik untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...