Saddil Ramdani Tak Bisa Main dengan Persela ketika Lawan PSM Makassar, Ada Apa

5

Persela – Salah satu pemain muda dan bertalenta milik Persela Lamongan yakni Saddil Ramdani dipastikan tidak bisa ikut membela Persela kala malawan PSM Makassar. Karena dia harus menjalani Ujian Nasional Tingkat SMA.

Saddil saat ini tercatat sebagai salah satu siswa di SMA 7 Kota Malang.

Tahun ini, Saddil menginjak kelas 3 SMA. Jadi, seperti siswa lain, andalan tim nasional U-19 dan U-23 tersebut juga harus ikut Ujian Nasional sebagai salah satu syarat lulus SMA.

“Saya tidak ikut pertandingan melawan PSM karena ujian di sekolah. Saya harus ikut USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional), UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) dan Ujian Nasional,” kata Saddil.

Saddil mengaku menjalani setiap aktifitas di sekolah dengan enjoy.

Dia senang bisa kembali bertemu bertemu dengan teman-teman sekolahnya. Apalagi, selama ini dia sibuk harus membela tim nasional dan Persela.

Baca juga : Persela Dapat Sponsor baru Lagi, Apa Nih ?

Selain itu, Saddil senang Persela memberikan izin kepadanya untuk mengikuti ujian di sekolah.

Sebab, meskipun kini sudah sibuk dengan kegiatan sebagai pemain sepak bola, bagi Saddil pendidikan tetap jadi hal penting yang jadi prioritasnya.

“Pendidikan itu sangat penting dibanding apapun. Karena tanpa ada pendidikan tidak bisa lakukan apapun. Segala pekerjaan yang nanti akan kita tempuh juga tergantung pada jenjang pendidikan kita,” sambungnya.

Meskipun begitu, Saddil tetap tidak melupakan kewajibannya sebagai pemain profesional untuk menjaga kondisi fisiknya.

baca juga : Persela Lamongan Sibuk Benahi Lemahnya lini Belakang

Saddil tetap rutin berlatih agar saat kembali bermain bersama Persela sudah siap dan tidak kedodoran fisiknya.

“Saya menambah menu latihan sendiri kalau tidak menambah fisik saya akan drop. Fisik saya bisa menurun. Selain latihan sendiri, saya juga berlatih bersama teman-teman yang ada di ASIFA,” kata pemain berusia 19 tahun.

Loading...
Comments
Loading...