Program Pos Jago Kolaborasi Kapolres Gresik dengan GRC Gresik Rencanakan Bhaksos

2

GRESIK (RAKYAT INDEEPENDEN)- Kerjasama yang baik, antara Kapolres Gresik Bersama Gresik Rider Community (GRC Gresik), ditunjukkan dengan kegiatan Program Pos Jago untuk merencanakan kegiatan bhakti sosial (bhaksos) yang bakal digelar, Minggu (13/5/2018).

Berbagai upaya dilakukan Polres Gresik dalam menciptakan situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat berjalan dengan aman dan tertib. Kegiatan kerja bareng Polres Gresik dengan Gresik Rider Community, dibalut dalam kegiatan Pos Jago (Polisi Sambang dan Jagongan). Kegiatan tersebut, dirembug oleh Kapolres dengan BRC Gresik, di One Place Caffe, Jum’at (11/5/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,S.H,SIK,M.Si, kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Pos Jago “Progam Polisi Sambang dan Jagongan” bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik dengan GRC Gresik yang digelar di One Place Caffe, berjalan guyub, rukun dan pebuh keakraban.

Dalam pertemuannya dengan GRC Gresik itu, Kapolres Gresik mengungkapkan kepada rakyatindependen.co.id ini, program Pos Jago merupakan program Polisi dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat dari berbagai elemen yang bertujuan untuk membangun mitra bersama kepolisian dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif.

Tak hanya membahas soal kamtibmas kolaborasi bersama GRC Gresik, Kapolres Gresik juga berencana menggelar kegiatan bhakti sosial berupa donor darah dan operasi mata katarak, guna memperingati HUT Bhayangkara ke -72 dan HUT Kemala Bhayangkari ke-32 serta untuk mewujudkan Pilkada serentak 2018 di wilayah Kabupaten Gresik yang damai.

Masih menurut Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, menambahkan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut akan diselenggarakan Minggu (13/5/2018) sekira Pukul 07:30 wib, di Mapolres yang berada di Jalan Basuki Rahmad Gresik.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri bersama GRC Gresik terhadap masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan dukungan dan uluran tangan kita,” ungkap pria asal Magelang, Jawa tengah itu, serius.

Ditambahkannya, kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan akan terus digelorakan menuju Polri yang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya),” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...