Prakiraan Formasi Terbaru Persela Lamongan Di Musim 2018

24

Persela Lamongan Terbaru – Prakiraan Formasi Terbaru Persela Lamongan Di Musim 2018, Persela Lamongan nampaknya tak mau kembali disebut tim medioker di musim pertandingan 2018 mendatang, karena pada dua tahun terakhir Persela tak mendapatkan prestasi apapun. Namun pada tahun ini nampaknya laskar joko tingkir sedang melakukan perombakan besar pada tim.

Pada musim 2017 lalu, Persela Lamongan ditangani oleh pelatih Hery Kiswanto yang hanya berada diperingkat 14 yang meraih 12 kali kemenangan, 4 kali imbang dan 12 mengalami kekalahan.

Selain itu mendepak Hery Kiswanto, keempat pemain asing seperti Ivan Carlos, Jose Coelho, Ramon Rodrigues, dan Kosuke Yamazaki tak diperpanjang kontraknya. Sedangkan Nur Hardianto dan Syamsul Arif juga ikut meninggalkan tim asal Jawa Timur ini.

Jadi pada musim 2018 ini Persela kembali ditangani oleh Aji Santoso, setelah meninggalkan Laskar Joko Tingkir menuju Arema FC pada tahun 2016 silam.

Untuk menggantikan pemain asing tersrbut, Aji Santoso telah merekomendasikan Diego Assis, Loris Arnaud dan Wallace Costa Alves. Sebagai pemain asing asia merekrut matan pemain Persib Bandung Shoe Matsunaga.

Baca juga : Persela Lamongan Dituding Terlalu Napsu Berburu Pemain, Begini Tanggapan Manajemen

Untuk pemain lokal, Persela Lamongan merekrut I Gusti Rustiawan, Guntur Triaji, Dio Permana, dan Fitrul Dwi.Rustapa Dan untuk menggantikan almarhum Chairul Huda, Laskar Joko Tingkir berhasil mendaratkan kiper dari Semen Padang Muh Ridwan dan kiper Arema FC Dwi Kuswanto.

Andalkan Kedua Sisi Sayap Persela Lamongan

Keberhasilan merekrut Shoe Matsunaga pasti menambah daya gedor disisi sayap kanan Persela Lamongan. Sedangkan disisi sayap kiri ada pemain muda potensial Sadil Ramdani yang bermain apik pada musim 2017 lalu.

Apa lagi dua gelandang energik yang direkrut oleh Persela Lamongan cukuplah menjanjikan seperti Diego Assis, Agung Pribadi dan Guntur Triaji, yang bakal mengatur ritme permainan.

Untuk lini belakang sejumlah nama berkualitas, seperti Wallace Costa Alves, Eky Taufik, Zaenal Arifin, Birull Waluddin dan Syamsul Arifin yang kerap kali bergantian mengisinya. Terlihat pada saat Piala Persiden 2018 kemarin.

Perkiraan Formasi Persela Lamongan di musim 2018

Kiper: Dwi Kuswanto

Belakang: Wallace Costa, Birrul Waludin, Zaenal Arif, Eky Taufik.

Tengah: Diego Assis, Agung Pribadi, Guntur Triaji

Depan: Sohe Matsunaga, Sadil Ramdani, dan Loris Arnaud.

 

Prakiraan Formasi Terbaru Persela Lamongan Di Musim 2018

Loading...
Comments
Loading...