Polres Gresik Berikan Pembekalan Public Speaking Untuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

1

GRESIK (RAKYAT INDEPENDEN)- Sejalan dengan bergulirnya Reformasi Birokrasi Polri maka Polri bertekad memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Termasuk, Polres Gresik juga bersiap untuk meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat di wilayahnya.

Dalam rangka memberikan pelayanan prima Kepolisian antara lain layanan informasi, pembinaan, penyuluhan kepada masyarakat. Kegiatan digelar di Aula Polres Gresik Rabu, (9/5/2018), pukul 16:00 wib

Guna mensukseskan kegiatan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga Divhumas Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombespol Slamet Pribadi,SH,MH, bersama AKBP Achmad Sabri SH,S.stmk, Kompol Putu sebagai pemdamping dan dua anggota lainnya. Mereka mengunjungi Polres Gresik, untuk memberikan pembekalan Public speaking.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro,S.H,SIK,M.Si, sebagai tuan rumah kunjungan Divhumas Mabes Polri mengatakan, bahwa Pembekalan Public Speaking ini diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polres Grgesik agar mampu melaksanakan tugas dengan optimal memiliki kemampuan untuk berbicara di depan publik secara langsung maupun dengan sarana media elektronik guna mendukung tugas polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di Jajaran Polres Gresik itu menambahkan, bahwa Bhabinkamtibmas itu sebagai ujung tombak Polri di masyarakat. Diharapkan Bhabinmtibm mampu berperan aktif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan melaksanakan tugas Kepolisian.

Berkenan membuka kegiatan pembekalan Public speaking yaitu Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro,S.H,SIK,M.Si, yang digelar di Aula Polres Gresik itu. Tampil sebagai narasumber atau pemateri diberikan oleh Kombespol Slamet Pribadi,SH,MH, yang berasal dari Divhumas Polri.

Dalam memberikan pembekalan public speaking itu, Kombespol Slamet Pribadi,S.H,MH, tentang materi dan tips yang harus dikuasai saat menjadi publik speaker. Polisi memperoleh public speaking tentang harus menguasai materi, Isi Perut tidak terlalu kenyang, Positif thinking, Latihan membaca bersuara, gunakan Bahasa tubuh (body language), Hindari negatif thingking atau mental block dan yang tidak kalah penting seorang Public speaker harus good looking atau enak dipandang.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...