Polling Cabup Cawabup Bojonegoro Tahun 2018, Siapa Jagoan Anda

204

 

Polling Cabup Cawabup Bojonegoro Tahun 2018, Siapa Jagoan Anda

Soehadi Moeljono-Mitroatin

Mahfudhoh-Kuswiyanto

Anna Muawanah-Budi Irawanto

Basuki-Pudji Dewanto

Created with QuizMaker

 

Rapat Pleno terbuka Pengambilan nomor urut Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018 digelar di Lantai II Kantor KPU Bojonegoro yang berada di Jl KHR Rosyid, Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (13/2/2018).

Ketua KPU Bojonegoro M. Abdim Munib yang memimpin langsung undian nomor urut, meminta agar pasangan calon (paslon) mengambil nomor urut 2 (dua) kali. Yang pertama, paslon mengambil urut sesuai pasangan calon saat mendaftar. Setelah mendapat nomor, mereka baru mengambil nomor urut paslon yang bakal berlaga di Pilkada 2018 ini.

“Tahapan ini (undian penetapan nomor urut) adalah tahap akhir dari rangkaian pendaftaran Cabup dan Cawabup dalam pilkada 2018 ini,” demikian dikatakan Ketua Komisoner KPUD Bojonegoro, Abdim Munib.

Paslon Anna Mu’awanah dan Budi Irawanto yang mendapat nomor pertama mengamnil nomor urut mendapatkan nomor 3. Disusul Mahfudhoh dan Kuswiyanto yang mengambil nomor di urutan kedua memperoleh nomor 2.

Setelah itu, ada Paslon Basuki-Pudji Dewanto yang mendapat giliran mengambil nomor ketiga mendapatkan nomor urut 4. Terakhir paslon mengambil Soehadi Moeljono-Mitroatin yang mengambil nomor diurutan keempat memperoleh nomor urut 1.

Begitu pasangan calon membuka undian, para pendukungnya langsung bersorak-sorai hingga membuat gempar suasana di Kantor KPU Lantai II tersebut.

Bahkan, para pendukung tersebut telah menyiapkan nomor yang hendak dipakai arak-arakan paslon saat mengiring paslon kembali ke Posko masing-masing.

“Tahapan ini (undian penetapan nomor urut) adalah tahap akhir dari rangkaian pendaftaran Cabup dan Cawabup,” kata Ketua Komisoner KPUD Bojonegoro, Abdim Munib.

Dalam acara tersebut turut hadir, jajaran Komisoner KPUD Bojonegoro, Panwaskab, Polres, Keempat Pasangan Cabup-Cawabup Kabupaten Bojonegoro, serta para pendukung masing-masing paslon.

Loading...
Comments
Loading...