Polisi Amankan 2 Perempuan Mencurigakan di Depan Mako Brimob

4

DEPOK (RAKYAT INDEPENDEN)- Dua perempuan berinisial SNA alias Teteh (21) dan DSM (18) diamankan polisi di Masjid Al Ikhwan, dekat Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Sabtu (12/5) sekira pukul 03.00 WIB. Keduanya diduga hendak membantu narapidana kasus terorisme di dalam Rutan Mako Brimob.

“Kedua orang yang dicurigai tersebut sedang diamankan untuk pendalaman lebih lanjut,” ujar Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal kepada wartawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, SNA warga Kampung Lego, Kelurahan Indragiri, Penawangan, Ciamis. Dia diketahui berdomisili di Kelurahan Isola, Bandung, Jawa Barat. Sedangkan DSM warga Kelurahan Jambon, Kecamatan Gemawang, Cilacap, Jawa Tengah.
Keduanya berangkat ke Mako Brimob dari Bandung, Jumat (11/5/2018).

Kemudian tiba di Terminal Kampung Rambutan, Sabtu dini hari. Dari situ, keduanya melanjutkan perjalanan ke Mako Brimob dengan naik angkutan umum.

Dalam keterangan keduanya, niatan ke Mako Brimob untuk mencari informasi keberadaan dan nasib narapidana kasus terorisme yang masih berada di dalam rutan. Keduanya juga berencana menyusup dan membantu para narapidana.

Polisi mengamankan barang bukti dua KTP, dua HP dan satu gunting. SNA dan DSM kini masih dalam pemeriksaan anggota Kepolisian.

Sumber: merdeka.com

Loading...
Comments
Loading...