Pj Bupati Bojonegoro: Dikedepankan Pelayanannya Dibandingkan Dengan Pamerannya

2

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Gelar Pameran dan Inovasi Publik 2018 dalam rangka Bulan Bhakti Pelayanan Publik 2018, digelar di Lapangan Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, sejak Selasa (10/4/2018) hingga Kamis (13/4/2018).

Dalam kesematan itu, Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto,SH,MH, berkenan melakukan peletakan batu pertama pembangunan kolam renang milik Desa Sedahkidul yang berada di depan Lapangan desa setempat.

Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto,SH,MH, menyatakan bahwa dengan adanya pelayanan publik di Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, yang termasuk daerah pinggirin seperti ini sangatlah tepat.

Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto,SH,MH, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan kolam renang di acara Gelar Pameran dan Inovasi Publik 2018 dalam rangka Bulan Bhakti Pelayanan Publik 2018, digelar di Lapangan Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (10/4/2018).

“Mereka yang berada di wilayah pinggiran dan daerah perdesaan perlu kita perhatikan. Mereka harus memperoleh pelayanan yang lebih baik. Sebab pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan tersebut,” tegas Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto,SH,MH, di hadapan ratusan undangan dan pengunjung Gelar pameran dan Inovasi Publik 2018 tersebut.

Ditambahkan, pemerintah perlu memberikan pelayanan yang efektif terhadap masyarakat. Apalagi, saat ini pemerintah bisa memberikan pelayanan dengan lebih cepat karena adanya dukungan informasi dan teknologi (IT) saat ini yang semakin maju saja.

“Dalam kegiatan kali ini, tolong di kedepankan pelayanannya dibandingkan dengan pamerannya,” ungkap Pj Bupati Bojonegoro asal Kendal, Ngawi tersebut.

Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto,SH,MH, saat meninjau stand Damkar Bojonegoro di acara Gelar Pameran dan Inovasi Publik 2018 dalam rangka Bulan Bhakti Pelayanan Publik 2018, digelar di Lapangan Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (10/4/2018).

Kegiatan diikuti oleh dinas, badan dan kantor Pemkab Bojonegoro serta instansi terkait. Kegiatan dibuka langsung oleh Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto,SH,MH, dengan ditandai penekanan tombol sirine. Dalam kesempatan tersebut, turut mendampingi, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Sukur Priyanto,SE, Camat Purwosari Bayudono Margajelita, Kabag Ortala (Organisasi dan Tata Laksana) Pemkab Bojonegoro Yusnita Liasari, Kepala Sedahkidul Choirul Huda.

Usai membuka acara tersebut, bupati Bojonegoro berkenan melakukan peninjauan stan pameran dan pelayanan publik. Dengan telaten Pak Pri, demikian Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto,SH,MH, akrab disapa melakukan penanaman seribu bibit pohon kelengkeng secara simbolis yang ditanam di seputaran kolam renang dan lapangan desa setempat.

Perlu diketahui, bahwa Gelar Pameran dan Inovasi Publik Tahun 2018 dalam rangka bulan bhakti pelayanan public Kabupaten Bojonegoro, dimeriahkan oleh Reog Ponorogo dan panggung electone yang menampilkan artis-artis lokal Bumi Angling Dharma ini.

**(Sukisno/Yanto).

Loading...
Comments
Loading...