Persela Fokus Berburu Striker Untuk LineUp 2018

8

Olahraga (rakyatindependen.co.id) – Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso masih terus berburu pemain untuk melengkapi Lineup Formasi berlaga di Musim 2018. Saat ini ada dua posisi yang dibutuhkan oleh laskar joko tingkir dan sang pelatih ingin pemain berpengalaman yang mengisi posisi tersebut.

Itu berdasarkan hasil evaluasi dari laga uji coba melawan Semeru FC di Stadion Semeru Lumajang, Sabtu (16/12) petang. Pada laga itu, kedua tim bermain imbang 1-1. Uji coba tersebut menjadi akhir dari proses seleksi pemain tahap kedua yang digelar Persela.

“Saat ini kami masih cari striker pengganti Samsul Arif dan seorang gelandang bertahan. Untuk striker kami butuhkan pemain yang sudah pengalaman,” kata Aji Santoso, pelatih Persela seperti dilansir laman resmi klub.

“Kami sambil berjalan. Saya harap awal Januari semua pemain sudah siap dan tim sudah terbentuk,” tambah eks instruktur timnas Indonesia U-23 tersebut.

Saat ini, Persela baru berjanji 2 rekrutan lokal anyar, yakni Muhammad Guntur Triaji dan Dio Permana. Rencananya, Persela akan berlatih kembali di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Senin (18/12) sore.

Baca juga :

Persela Lamongan Hanya Bawa Hasil Imbang Uji Coba Lawan Semeru FC

Loading...
Comments
Loading...