Persebaya Pede Mampu Bungkam Persela Di Surajaya

1

Liga 1 2018 – Persebaya Pede Mampu Bungkam Persela Di Surajaya, Akhir pekan ini bakal terhelat laga super panas derby Jawa Timur Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya Pada Sabtu 31/3, pada lanjutan laga Liga 1 2018 ini. Rendi Irawan Kapten dari Persebaya Percaya diri timnya mampu memetik poin penuh.

Dia menyebut Persebaya punya modal bagus dalam menghadapi pertandingan ini. Kemenangan 1-0 atas Perseru Serui pada Minggu (25/3/2018) diyakini semakin meningkatkan mental para pemain Bajul Ijo.

“Hasil pertandingan lalu bisa mengangkat mental kami. Sebentar lagi, kami bertandang ke Lamongan. Semoga lebih bagus untuk pertandingan nanti,” kata Rendi usai melakoni sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (GBT), Selasa pagi (27/3/2018).

“Saya pikir teman-teman akan lebih bermain lepas dari pertandingan pertama. Target kami bisa tampil baik dan mencuri poin.”

“Pelatih dan pemain pasti butuh menang. Karena untuk selanjutnya kami ingin dapat tiga poin supaya posisi bisa masuk peringkat satu (klasemen sementara),” tambahnya.

Baca juga  Harga Tiket Kandang Persela Lamongan Naik, Kenapa ?

Dia berharap Bonekmania, suporter Persebaya, bisa datang memberikan dukungan untuk timnya. Rendi mengatakan dukungan dari suporter akan semakin meningkatkan motivasi pemain Persebaya.

“Saya berharap dukungan dari Bonek bisa membantu, karena itu bisa membuat kami semakin bersemangat. Apalagi Bonek dan LA Mania (suporter Persela) sudah satu, semoga bisa bersatu di Stadion Surajaya nanti,” imbuh eks Persija Jakarta dan Persik Kediri itu.

Selain itu, Persebaya Surabaya juga mempunyai keunggulan dari segi kondisi fisik. Sebelum bertandang ke Lamongan, Persebaya melakoni laga kandang di Surabaya.

Lantaran harus bertandang ke markas Persipura Jayapura, perjalanan tidak dekat dilakukan sementara Persela baru saja Tentu kondisi fisik pemain Persela Lamongan tidak dekat berbeda dengan Persebaya Surabaya.

Loading...
Comments
Loading...