Pengendara Sepeda motor Honda Beat Senggol Supra X, di Siwalan, Sugihwaras

54

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) sesama sepeda motor kembali terjadi. Kali ini, pengendara sepeda motor Supra X kontra Pengendara Honda Beat, dengan TKP (Tempat Kejadian Perkara) Jalan PUK Sugihwaras – Siwalan, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (30/7/2018) sekira pukul 15:30 wib.

Kecelakaan itu bermula, saat sepeda motor Honda Beat dengan Nopol S-4566-BX yang dikendarai oleh Tri Kurniawan, sambil menggendong balita bernama Warzanah Ratifah Kurniawan (2,5), melaju dari selatan ke arah utara.

Bersamaan itu, melaju sepeda motor Supra X dengan nopol S-3140-BZ yang dikendarai oleh Sampurno (50) warga Desa Wedoro, RT 001, RW 001, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro. Sepeda motor Supra X, juga melaju dari selatan ke utara dan posisinya berada di depan sepeda motor Honda Beat.

Sesampainya di TKP yaitu di Jalur Sugihwaras – Siwalan, tepatnya di pertigaan Polsek Sugihwaras Lama, sepeda motor Supra X tiba-tiba belok ke kanan. Sedangkan, sepeda motor Honda Beat hendak berjalan lurus ke utara. Karena kurang waspada sehingga pengendara Honda Beat tak bisa menguasai rem sehingga menyenggol setir Supra X, hingga membuat pengendara Honda Beat jatuh tersungkur di jalan beraspal, hingga harus dilarikan ke Puskesmas Sugiwaras.

Kapolsek Sugihwaras AKP Temi Arrochman mengatakan, bahwa akibat kecelakaan tersebut, Martiah (62) yang membonceng sepeda motor Beat itu mengalami patah tulang. Sedangkan, yang pengendara Honda Beat Tri Kurniawan dan balita bernama Warzanah Ratifah Kurniawan (2,5), keduanya mengalami luka ringan.

“Kecelakaan tersebut, ditangani oleh petugas Polsek Sugihwaras, sekaligus melakukan evakuasi korban ke Puskesmas Sugihwaras. Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, untuk tindak lanjut laka lantas itu,” ungkap Kapolsek Sugihwaras AKP Temi Arrochman, Selasa (31/7/2018).

Selanjutnya, barang bukti diamankan di Polsek Sugihwaras dan penangannnya dilimpahkan ke Pos Lantas Sat Lantas Sumberrejo.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...