Home Pemerintahan & Politik Partai Perindo Bojonegoro, Gelar Bhakti Sosial di Desa Banjaranyar, Baureno

Partai Perindo Bojonegoro, Gelar Bhakti Sosial di Desa Banjaranyar, Baureno

SHARE
Suasana, pembagian beras dalam acara Bhakti sosial Partai Perindo Bojonegoro, yang digelar di Desa Banjaranyar, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (17/12/2017)

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Menyambut pemilihan umum tahun 2019, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus mendekatkan diri ke masyarakat yang merupakan pemilihnya di pesta demokrasi yang tinggal 2 (dua) tahun itu. Salah satunya adalah Kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) yang digelar, di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu.

Seperti halnya, dengan kegiatan bhaksos yang digelar di Desa Banjaranyar, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, dengan membagikan 400 bungkus beras kepada warga yang kurang mampu yang berada di wilayah Desa Banjaranyar, Drajat dan Sraturejo, yang ketiganya berada di wilayah Kecamatan Baureno, Minggu (17/12/2017).

Ketua DPC Partai Perindo Bojonegoro Supaat dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa kegiatan bhaksos tersebut itu, dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Termasuk kegiatan bhaksos yang digelar di Desa Banjaranyar, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Minggu (17/12/2017).

Suasana, pembagian santunan anak yatim dalam acara Bhakti sosial Partai Perindo Bojonegoro, yang digelar di Desa Banjaranyar, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (17/12/2017)

“Baksos ini digelar murni sumbangsih Partai Perindo terhadap masyarakat Bojonegoro. Dalam kesempatan ini, kami tidak bicara pilkada karena Perindo tak mengusung pasangan calon bupati-wakil bupati dalam Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang. Kami hadir, untuk meminta do’anya agar Perindo bisa lolos verifikasi factual sehingga bisa lolos menjadi peserta pemilu tahun 2019 mendatang,” tegas pria yang akrab disapa Mas Paat itu.

Dengan kegiatan bhaksos ini, Perindo bisa mendekatkan diri ke masyarakat sehingga bisa mendukungnya dalam Pemilu yang bakal digelar tahun 2019 mendatang. Selain itu, Perindo juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kegiatan bhaksos merupakan bukti kepedulian Perindo kepada masyarakat yang kurang mampu. Kami ingin ikut meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan membantu membagi-bagikan beras dalam bhaksos tersebut,” tandasnya.

Para pengurus DPC Partai Perindo bersama Pengurus PAC Perindo Baureno, berfoto bersama usai kegiatan Bhakti sosial Partai Perindo Bojonegoro, yang digelar di Desa Banjaranyar, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (17/12/2017)

Kepala Desa Banjaranyar Ngatemo dengan didampingi Ketua PAC Perindo Baureno Sundoyo mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas kegiatan bhkasos yang ditempatkan di desa yang dipimpinnya itu.

“Terima kasih atas kepedulian dan perhatian Partai Perindo kepada warga desa Banjaranyar dengan memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu juga santunan terhadap anak yatim. Semoga program serupa akan terus berjalan lancar dan ke depanya makin ditingkatkan lagi,” tegas Kades Banjaranyar Ngatemo, serius.

Ditambahkannya, bahwa dirinya dan warganya Bajaranyar turut mendoakan agar Partai Perindo lolos verifikasi sehingga menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang dan Perindo makin maju ke ke depannya.

Tampak hadir, Pengurus DPC Perindo Kabupaten Bojonegoro, Pengurus Perindo Kecamatan Baureno, Babinsa Solikin, Bhabinkamtibmas Brigadir Isna, Kepala desa Sraturejo Supriyadi, serta undangan lainnya. **(Kis/Agus P).

Loading...
SHARE