Operasi Miras Polsek Sugihwaras, Berhasil Amankan Miras Jenis Toak

2

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Polsek Sugihwaras terus berkomitmen memerangi penyakit masyarakat (Pekat) dan kenakalan remaja. Hal itu, bertujuan menciptakan suasana yang kondusif di wilayahnya, jelang Pilkada Bojonegoro.

Komitmen itu dibukatikan oleh Polsek Sugihwaras, Polres Bojonegoro, dengan digelarnya operasi minuman keras (miras), Jumat (9/3/2018). Operasi pekat dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sugihwaras Aiptu M Aziz, dengan dibantu 4 (empat) petugas, dengan menyisir sejumlah tempat yang diduga menjual minuman keras.

Dalam penyisirannya, petugas dari Polsek Sugihwaras tersebut berhasil mengamankan 3 (tiga) botol air mineral ukuran 1,5 liter, yang berisikan minuman toak. Miras tersebut ditemukan dirumah Soleman umur (45) yang beralamatkan di Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

“Dalam operasi tersebut, kita berhasil amankan 3 botol minuman jenis toak,” kata Kanit Reskrim Polsek Sugihwaras Aiptu M Azis, menegaskan.

Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Sugihwaras AKP Temmy Arochman mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus gencar memerangi penyakit masyarakat maupun kenakalan remaja yang dapat mengganggu suasana kamtibmas jelang Pilkada serentak 2018 ini.

“Kita berkomitmen membersihkan penyakit masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sugihwaras ini,” ucap Kapolsek Sugihwaras AKP Temmy Arochman, Sabtu (10/3/2018).

Barang bukti miras jenis toak, dibawa petugas dan berhasil mengamankan minumantersebut ke Maolsek Sugihwaras. Tak hanya barang bukti akan tetapi pemiliknya juga digelandang ke Mapolsek untuk membuat surat pernyataan. Bahwa dirinya berjanji tak akan mengulangi perbuatanya lagi.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...