Musholla Al Arsy di Lingkup Mako Sat Lantas, Diresmikan Kapolres Bojonegoro

25

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Kini Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro yang berada di Jalan Imam Bonjol nomor 08, Bojonegoro, Jawa timur, telah memiliki musholla yang bersih, indah dan nyaman, untuk beribadah bagi anggota dan warga yang sedang mengurus surat-surat kendaraan di situ.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Nyonya Rany Ary Fadli berkenan meresmikan Mushola Al Arsy yang berada di Lingkup Sat Lantas Polres Bojonegoro, Jum’at (8/6/2018).

Dalam kata sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ari Fadly,SIK,MH,M.Si, mengapresiasi sangat tinggi kepada Kasat Lantas AKP Aristianto,BS, beserta staf yang telah bekerja keras merenovasi secara total mushola yang ada di lingkungan Satlantas sehingga menjadi suatu mushola yang sangat bagus, bersih, dan nyaman.

“Dengan Mushola yang baru ini, yang kondisinya cukup bagus, bersih dan nyaman ini, hendaknya dapat dipergunakan dengan baik untuk beribadah kepada Allah SWT dan tak dijadikan sebagai tempat singgah untuk tidur-tiduran,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Ari Fadly,SIK,MH,M.Si.

Saat memasuki Musholla Al Arsy, Kapolres mengatakan bahwa saat dirinya masuk ke musholla rasanya hati terasa damai. Dirinya berharap musholla bisa dimanfaatkan untuk beribadah dengan baik, jika perlu musholla bisa dimanfaatkan juga untuk ibadah malam.

“Jika sudah masuk waktu sholat, silahkan langsung dikumandangkan adzan, sehingga orang-orang yang ada di sekitar tempat ini bisa melaksanakan shalat dengan tepat waktu dan dengan berjamaah. Dengan adanya musholla yang sudah diresmikan ini, hendaknya bisa lebih meningkatkan ketaqwaan anggota,” ungkap Ary Fadli, serius.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Cabang Bhayangakari polres Bojonegoro Nyonya Rany Ari Fadli berkenan menyerahkan karpet secara simbolis kepada ta’mir Mushola Al Arsy tersebut.

Peresmian Mushola dihadiri oleh Wakapolres Kompol Achmad Fauzi, PJU (pejabat utama) Polres Bojonegoro, anggota Sat Lantas, dan anggota Bhayangkari cabang Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...