Misteri Batara Karang Yang Selalu Berkeliaran di Jalan Raya Kalianyar – Plesungan, Kapas

3

MISTERI (Rakyat Independen)- Sepintas jika dilihat secara kasat mata, jalan Raya Kalianyar, Tikusan, Sukowati, Mojodeso hingga Plesungan yang berada di wilayah Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jatim itu, merupakan jalan aspal nasional yang cukup bagus, jalannya lurus dan selalu ramai dengan lalu lalang kendaraan bermotor.

Adalah Mbah Jo Jimat seorang paranormal terkenal di Bumi Angling Dharma itu mengatakan, jika di sepanjang Jl Raya Kalianyar hingga Plesungan yang ramai itu, ternyata banyak berkeliaran makhluk ghaib. Pengganggu ghaib itu berupa makhuk astral Batar Karang yang sering mencelakai para pengguna jalan.

“Makhluk halus itu, terutama berkeliaran di sekitar SMT (Sekolah Model Terpadu) yang berada di Jl Raya Sukowati, terutama di Jembatan yang berada tepat di depan SMT. Karena di situ ada sesosok makhluk yang berbentuk tinggi besar yang sering menutupi jalan hingga membuat pengguna jalan celaka. Makhluk itu sejenis Betara Karang yang haus darah,” tegasnya, Kamis (28/7/2016).

Ditambahkan, 3 (tiga) tahun yang lalu, Mbah Jo pernah dimintai tolong oleh pihak sekolah SMT untuk menetralisir lingkungan sekolah dari pengaruh makhluk ghaib yang ‘sering mengganggu anak-anak’. Waktu itu, di SMT sering ada anak-anak yang kesurupan.

“Guna menetralisir lingkungan sekolah tersebut, perlu ada penyelesaian gangguan dari makhluk halus itu. Ternyata, yang mengganggu di situ adalah makhluk Betara karang. Sedangkan, mereka yang dijadikan korban mau dijadikan tumbal,” kata paranormal yang berasal dari Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jatim itu.

Masih menurut Mbah Jo, karena makhluk halus itu kalah sangat bertarung dengan dia, maka mereka keluar dari SMT, dan hingga saat ini makhluk tersebut masih berkeliaran di sepanjang Jl Raya Kalianyar hingga Plesungan. Makhluk ghaib itu, sering mengganggu para pengguna jalan yang ugal-ugalan dan tidak sabar saat ada di jalan.

“Kalau sedang melintas di Jl Raya Kalinyar, Tikusan, Sukowati, Mojodeso dan Plesungan, maka kami anjurkan untuk berdo’a kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan. Bacalah sholawat nabi agar selamat sampai tujuan,” pungkas Mbah Jo Jimat yang aktif mengisi acara Jimat di Istana FM tersebut. **(Tim Misteri).

Loading...
Comments
Loading...