Lantunan Ayat Alquran Terdengar Syahdu dalam Aksi 115 di Monas

0

JAKARTA – Ustadz Bachtiar Nasir menghadiri aksi solidaritas ‘Indonesia Bebaskan Alquds’. Lelaki yang akrab disapa UBN itu didapuk untuk berorasi di atas panggung.

Ketika di atas panggung, ia langsung mengajak seluruh peserta aksi 115 untuk membaca Alquran surat Al-isra ayat 1-10. Lantunan ayat suci itu dibaca untuk mewujudkan keajaiban bagi Palestina agar terbebas dari jajahan Israel.

“Ayo baca Alquran surat Al-Isra. Kita baca untuk kemenangan warga Palestina,” kata UBN di Monas, Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Mendengar seruan dari UBN, seluruh peserta yang hadir langsung membuka Alquran yang dibawanya dari rumahnya. Bagi yang tak membawa Alquran, massa pun berinisiatif untuk membuka handphone-nya untuk membaca ayat suci di aplikasi.

Lantunan ayat suci Alquran itu terdengat amat merdu dibacakan para peserta yang hadir. Suasana di Monas pun kian khidmat ketika surat Al-Isra dibacakan secara bersamaan.

Sekadar diketahui, hari ini massa yang dari berbagai ormas Islam melaksanakan aksi Pembebasan Baitul Maqdis. Hal ini untuk merespons kebijakan pemerintah AS yang memindahkan kantor kedutaan besarnya dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Sumber: Okezonenews.com

Loading...
Comments
Loading...